Berita

Inspektorat Daerah Bantaeng Rutin Pantau Penyaluran BLT-DD Tahun Anggaran 2020, Selaku Aparat Pengawasan Intern Pemerintahan (APIP) Lingkup Pemda Bantaeng

×

Inspektorat Daerah Bantaeng Rutin Pantau Penyaluran BLT-DD Tahun Anggaran 2020, Selaku Aparat Pengawasan Intern Pemerintahan (APIP) Lingkup Pemda Bantaeng

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, https://lensanusantara.co.id – Auditor Madya Inspektorat Daerah Bantaeng, Drs. Mahmud, MM mewakili Inspektur hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap Empat (4) sebesar 300rb kepada keluarga penerima manfaat di desa Mamampan Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng sekaligus sosialisasi protokol kesehatan covid 19.

Example 300x600

Bantuan Tahap 4 ini berdasarkan PMK no. 50 tahun 2020, acara penyaluran BLT-DD berlangsung dikantor Desa Mamampan Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng Kehadiran Perwakilan Inspektorat Daerah Bantaeng disambut langsung oleh Kepala Desa dan Masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Jumat(25/9/20).

Drs. Mahmud, MM. Selaku Koordinator desa dalam sambutan nya mengatakan beliau menyambut baik atas kecekatan Kades Mamampan dalam melaksanakan amanah dengan baik dan tepat sasaran.

Sementara itu Auditor Madya Inspektorat yang di beri tugas Oleh Inspektur Daerah Bantaeng, Muh. Rivai Nur, juga kembali mengingatkan kepada masyarakat Desa Mamampan yang sempat Hadir dalam acara tersebut untuk tetap waspada terkait penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih ada.

“Terusla ikuti himbauan pemerintah dengan cara mengikuti protokol kesehatan, seperti wajib makai masker, Mencuci tangan serta menjaga jarak (3M) dan lain sebagai nya. Ingatlah bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dimulai dari kita sendiri, ” Ungkap Mahmud. Turut hadir pada acara tersebut yakni Bapak Kepala, BPD, Babinsa serta warga penerima manfaat BLT-DD Desa Mamampan. (Fahmi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan