Berita

Putus Mata Rantai Covid-19 Polsek Pebayuran Bekasi Sosialisasi Pada Jamaat Gereja

×

Putus Mata Rantai Covid-19 Polsek Pebayuran Bekasi Sosialisasi Pada Jamaat Gereja

Sebarkan artikel ini

Bekasi, https://lensanusantara.co.id – Guna mencegah dan memutus mata rantai covid 19, jajaran Polsek Pebayuran melakukan pengamanan serta sosialisasi pencegahan Covid -19 dan mejaga pelanggar protokol kesehatan di Gereja El Ghibor Kampung Kedung Lotong Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten bekasi .Minggu (27/09/ 2020).

Dengan melakukan penjagaan ketat dengan terlebih dahulu di lakukan tes suhu badan, dan meminta para Jamaat untuk mencuci tangan serta menjaga protokol kesehatan seluruh peserta kebaktian umat kristiani di Gereja El Gibor Kampung Kedung Lotong Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran dengan jumlah jemaah kurang lebih 35 Orang.

Example 300x600

Oleh petugas yang di pimpin langsung Kapolsek pebayuran AKP Romli di bantu beberapa petugasnya Aipda Yani Triwidodo, Bripka Amir, Bripka Sugihyanto, Bripka Afriza langsung memeriksakan suhu tubuh pada Jamaat di gereja tersebut.

Dalam giat tersebut petugas juga menghimbau untuk para jamaah selalu mengenakan masker selain itu memberikan edukasi kepada seluruh jamaah yang hadir serta selalu mentaati protokol kesehatan.

“edukasi terus kami lakukan pada Jamaat gereja agar selalu menjaga kesehatan yang utama menggunakan masker saat beribadah di gereja El Ghibor”terang AKP Romli.

“kami petugas berubaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai di wilayah kecamatan Pebayuran yang masih berada dalam zona hijau”tandes Kapolsek Pebayuran.(lenny)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan