Berita

HPMB Komunis Gelar Musyawarah, Ini Ketua yang Terpilih

×

HPMB Komunis Gelar Musyawarah, Ini Ketua yang Terpilih

Sebarkan artikel ini

BANTAENG, https://lensanusantara.co.id – Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Komisariat Universitas Muhammadiyah Makassar (Hpmb Komunis) menggelar Musyawarah Komisariat (Musykom) senin 28 September 2020 bertempat di Karungrung Raya No.1 D Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Example 300x600

Dalam Musyawarah tersebut dihadiri oleh puluhan kader Hpmb Komunis dan menghasilkan ketua secara aklamasi atas nama Suprianto.

Suprianto yang juga mahasiswa jurusan Hukum Ekonomi Syariah Unismuh ini menyampaikan ucapan terimah kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Ucapan terimahkasih yang sebesar-besarnya saya haturkan kepada dewan senior dan teman-teman hpmb Komunis atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, ini adalah sebuah amanah dan tentunya insyahAllah saya akan jalankan sebisa dan semampu saya namun tak terlepas dari pengawalan teman-teman serta kakanda-kakanda sekalian untuk sekiranya kita bisa bersinergi satu sama lain diinternal HPMB itu sendiri” Ucap Suprianto yang akrab disapa Uppi ini.

Suardi Sahir selaku demisioner ketua mengucapkan selamat kepada ketua baru dan berharap Hpmb Komunis kedepan dapat lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Selamat kepada adinda Uppi atas amanah yang diterimah selaku Formatur Ketua Hpmb Komunis, besar harapan ditangan beliau Hpmb Komunis secara kelembagaan dapat lebih baik lagi kedepannya karena saya yakin dan percaya teman-teman mengamanahkan ini bukan tanpa alasan melainkan kami menilai bahwa beliau punya kapasitas dan potensi kepemimpinan yang mempuni” tegasnya penuh rasa syukur

Perlu juga diketahui bahwa tema dalam musyawarah tersebut yakni “Rekontruksi Internal Lembaga Untuk Hpmb Komunis yang Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Profesionalisme” dengan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Umum Pengurus Pusat Hpmb yakni Hatta mewakili Ketua Umum PP HPMB.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan