Berita

Musrembang Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamata Baradatu Way kanan Tahun Anggaran 2021

×

Musrembang Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamata Baradatu Way kanan Tahun Anggaran 2021

Sebarkan artikel ini

Way Kanan, Lensa Nusantara – Tim kecamatan baradatu yang di koordinir langsung oleh Sekcam Pawit Abimaba SPD, mewakili camat baradatu turut hadir UPT Puskesmas Dr. Indah dan Kasi Pemerintah Agus salim, Kasi PMK Darmiati S.E, serta Ketua TP PKK kelurahan Ny.Herma sugeng Spd.aud enghadiri musyawarah perencanaan pembangunan kelurahan, di kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Selasa
(29 – 9 – 2020).

Example 300x600

Di sambut sekaligus di terima langsung oleh Lurah Tiuh Balak Pasar, menghadiri acara musrembang kelurahan dimana mendapatkan jadwal pada hari ini. Musrembang kelurahan dilaksanakan untuk merencanakan pembangunan kelurahan tahun 2021 dalam enyelaraskan perencanaan skala prioritas di Tiuh Balak Pasar dan tak lupa ikut serta aparatur kelurahan baik RT dan para tokoh adat dan agama.

Selaku memangku kepentingan dalam membahas dan menyepakati usulan pembangunan skala prioritas, baik yang di danai oleh kelurahan maupun sumber dananya APBD Kabupaten, APBD Propinsi serta melalui APBN yang di usulkan nantinya elalui musrembang Kecamatan.

Dalam sambutan sekcam Pawit Abimaba SPD kembali menyampaikan tujuan di selenggarakan musrembang kelurahan yakni untuk menyelaraskan pembangunan di kelurahan yang menjadi skala prioritas dalam masyarakat kelurahan khususnya masyarakat kelurahan Tiuh Balak Pasar.

Usai sambutan di lanjukan dengan rembug usulan – usulan di masing – masing bidang memusyawarahkan tentang usulan – usulan yang menjadi skala prioritas untuk di paparkan dan mendapat persetujuan nantinya sesuai semberdana yang menjadi kewenangan. Musrembang kelurahan berjalan dengan lancar dan nantinya akan di sampaikan kepada kecamatan usulan tersebut untuk menjadi bahan bagian dalam pembangunan sekala prioritas serta di masukan DURKP di musrembang kecamatan.(Yudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan