Berita

Kodim 1410 Gelar Yasinan Bareng Bikers Muslim Butta Toa Bantaeng

×

Kodim 1410 Gelar Yasinan Bareng Bikers Muslim Butta Toa Bantaeng

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, lensanusantara.co.id – Sudah menjadi rutinitas anggota Kodim 1410 Bantaeng menggelar Yasinan setiap malam Jum’at nya. Namun kali ini berbeda dengan biasanya. Yasinan kali ini dihadiri pengurus Bikers Muslim Butta Toa.

Bertempat di Masjid Jannatul Musyafrin Asrama Lompo Battang Jalan Kakatua Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. Pada kamis malam (1- 10- 2020).Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dari salah satu anggota Kodim 1410 Bantaeng yakni Serda Jamaluddin dengan pengurus Bikers Muslim Butta Toa.

Example 300x600

Yasinan ini dipimpin oleh Ustadz Muh Tahir al- Aksi S. Hi yang merupakan jebolan Akademi Aksi Indosiar yang juga koordinator bidang dakwah dari Bikers Muslim Butta Toa.

“Ini merupakan bagian dari program kerja dari Bikers Muslim Butta Toa yakni Mengadakan Pengajian dengan mendatangi setiap masjid untuk berbagi ilmu agama.” Ucap Ust Tahir al-Aksi.

Setelah melakukan Yasinan dilanjutkan dengan Kultum (kuliah tujuh menit) dalam ceramahnya Ustadz Muh Tahir menegaskan pentingnya membaca surah Yasin setiap saat, tak hanya malam Jum’at, tapi bisa dibaca setiap saat apalagi disaat menuntun orang yang sedang menghadapi sakaratul maut.

“Terkait keberadaan Bikers Muslim Butta Toa ditengah-tengah kami, para anggota Kodim 1410 sangat berterima kasih karena perlu diketahui kami masih awam dibidang Agama. Namun dengan kehadiran Da’i-da’i muda ini kami bisa menambah wawasan keagamaan tentang Aqidah dan cara beribadah dengan baik, sekali lagi kami ucapakan terima kasih” ujar Kapten Inf. H. Syamsul.(Fahmi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan