BeritaFeatured

Acara Rapat Kordinasi Penentuan Sikap Politik Horas Bangso Batak “HBB” Provinsi Jambi Berjalan Sukses dan Tetap Mematuhi Protokol Covid-19

×

Acara Rapat Kordinasi Penentuan Sikap Politik Horas Bangso Batak “HBB” Provinsi Jambi Berjalan Sukses dan Tetap Mematuhi Protokol Covid-19

Sebarkan artikel ini

Kota Jambi, lensanusantara.co.id – Rapat koordinasi DPD HBB provinsi Jambi dalam penentuan sikap politik serta pembahasan pelantikan ketua dan wakil ketua DPP di 2 wilayah kota Jambi dan kabupaten Muaro Jambi yang di laksanakan di kantor DPD provinsi Jambi.

Example 300x600

Disaat media lensanusantara.co.id – mewawancarai ketua DPD Horas Bangso Batak “HBB” pada hari Sabtu tgl 04/10/2020 sekitar pukul 15:33 wib.

Ketua Horas bangso Batak “HBB” Joni Rajagukguk SH,mengatakan rapat kordinasi ini akan membahas 3 Agenda penting.
1.Rapat penentuan sikap politik HBB.
2.Rapat penentuan pembentukan dan penentuan hari tanggal pelantikan DPP kabupaten Muaro Jambi.
3.Rapat penentuan pembentukan hari tanggal dan pelantikan DPP kota jambi.
Karna rapat kordinasi inilah ketua HBB ,DPD provinsi Jambi akan menentukan dukungan salah calon gubernur dan wakil gubernur yang baik dan terbaik.

Karna Horas Bangso Batak “HBB” ini salah satu organisasi yang mengangkat harkat diri orang Batak yang ada di provinsi Jambi dan akan salah satu wadah perkumpulan Bangso BATAK yang betul-betul bisa menaungi yang namanya suku Batak, serta ikut melangkah mensukseskan pilkada dan dalam pembangunan provinsi Jambi kedepan.

Semonga dalam rapat kordinasi penentuan politik HBB ini bisa mempererat persatuan bangso Batak yang ada di provinsi Jambi dan HBB telah menentukan sikap akan mendukung salah satu calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Jambi yang bernomor urut.3 Alharis dan H.abdul Sani itu final.pungkasnya. (Hadirian Sihotang).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan