Uncategorized

Pjs Oku Muhammad Zaki Aslam Pimpin Rapat Perdana

×

Pjs Oku Muhammad Zaki Aslam Pimpin Rapat Perdana

Sebarkan artikel ini

Oku, https://lensanusantara.co.id – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.IP., M.Si., Pimpin Rapat Perdana dilingkungan Pemkab OKU Bertempat di Ruang Rapat Abdi Praja, Senin (05/10/2020).

Rapat tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah se Kabupaten OKU. Pada kesempatan ini, Pjs Bupati OKU minta masukan tentang penanganan Covid-19 dan pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

Example 300x600

Rapat diawali dengan paparan Sekretaris Daerah OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, S.E., M.T., M.Si., M.H. tentang prestasi dan penghargaan yang dicapai Kabupaten OKU, beberapa diantaranya adalah penghargaan WTP, Piala Adipura, LKPD, Leadership Award, Swasti Saba Padapa, dan masih banyak piagam penghargaan yang diraih.

Dilaporkan juga mengenai penilaian SAKIP masih terus dilakukan evaluasi SAKIP sebagai wujud peningkatan kualitas reformasi birokrasi dilingkungan Pemkab OKU.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Netralitas ASN, penanganan Covid-19 serta sinergitas dalam pelaksanaan program kegiatan pembangunan Kabupaten OKU. Dengan tegas, Pjs Bupati OKU mengawasi netralitas dari keberpihakan pandangan politik pada Pilkada 2020 ini.

Kita harus menjunjung tinggi netralitas. Tugas Camat dan Lurah untuk terus mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Kabupaten OKU tahun 2020. Diharapkan juga tingkat partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya dapat meningkat. Mari kita bersinergi untuk mensukseskan dan menjaga kondisi agar tetap kondusif selama pilkada.

Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.IP., M.Si prestasi yang dicapai oleh Kabupaten OKU, merupakan suatu pencapaian prestasi yang cukup membanggakan yang sudah tentu melalui penilaian lembaga yang berkompeten, ini merupakan harapan kita semua, terutama kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKU.

Terhadap penilaian SAKIP masih dibawah standar, memang diakui banyak unsur-unsur didalam penilaian SAKIP, untuk itu terus saling berkoordinasi melakukan inovasi dan kreatifitas dimasing-masing OPD.

Pjs Bupati juga mohon maaf belum sempat mengunjungi OPD satu persatu, Dalam waktu dekat ini diharapkan untuk dapat bersilaturahmi dengan OPD, dan dilanjutkan sampai ke tingkat kecamatan.

Demi mensukseskan poin-poin yang terisi dan untuk kelancaran program-program kegiatan pembangunan Kabupaten OKU, Pjs Bupati OKU minta seluruh OPD dan camat untuk selalu bersinergi dalam menjalankan program-program kegiatan yang sudah di agendakan.

Pjs Bupati OKU berharap untuk kita semua agar selalu bersinergi dalam pelaksanaan program-program kegiatan pembangunan Kabupaten OKU, agar program kegiatan yang sudah teragendakan bisa berjalan sesuai dengan ketentuan yang kita harapkan bersama.
( Afz )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan