Berita

Bupati Bantaeng Serahkan Aset Tanah Hibah Kepada Basarnas

×

Bupati Bantaeng Serahkan Aset Tanah Hibah Kepada Basarnas

Sebarkan artikel ini

Bantaeng, https://lensanusantara.co.id -Bertempat di Kantor Badan SAR Nasional, Jl. Angkasa Kemayoran, Jakarta Pusat, telah dilangsungkan Penandatanganan dan Serah Terima Aset Tanah Hibah dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng kepada pihak Basarnas, Selasa Siang.

Example 300x600

Aset Tanah Hibah diserahkan langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, dan diterima oleh Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito. Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan harapan bahwa “Sekiranya bantuan Hibah tanah seluas 5.000 M2 sudah dapat dibuatkan perencanaan dan aksi di tahun 2021 untuk pembangunan gedung Kantor Pos SAR Bantaeng, dan beberapa saran prasarana lainya”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Basarnas Pusat menyatakan bahwa “Akan diupayakan prioritas tahun 2021 pembangunan kantor Pos SAR Bantaeng sehingga dengan hadirnya Kantor Pos SAR tersebut, dapat membantu efektifitas upaya pencarian, pertolongan dan evakuasi korban di wilayah selatan Sulawesi”, tuturnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Bantaeng antara lain Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Hartawan Zainuddin, serta Kalaksa BPBD, Irfan Fajar.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan