Uncategorized

Buruh Kabupaten Bogor Tegas Tolak UU Cipta Karya

×

Buruh Kabupaten Bogor Tegas Tolak UU Cipta Karya

Sebarkan artikel ini

Buruh Kab Bogor Tegas Tolak UU Cipta Karya

Bogor, lensanusantara.co.id – Aksi unjuk rasa buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja/Serikat Buruh Kabupaten Bogor berjalan dengan lancar dan kondusif, Rabu (07/10/2020).

Example 300x600

Barisan konvoi kendaraan para buruh yang terdiri dari gabungan perusahaan-perusahaan terlihat mengular masuk ke Kawasan Industri Bogorindo Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

“Unjuk rasa yang kami lakukan pada hari kedua ini masih dalam tahap pemanasan dan persiapan untuk hari terakhir besok (08/10/2020) sesuai surat pemberitahuan kami dari Aliansi Serikat Pekerja/Serikat Buruh Bogor kepada pihak Kepolisian Polres Bogor. Kami hanya mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada buruh/pekerja di Kabupaten Bogor bahwa begitu pentingnya untuk menolak RUU Omnibuslaw klaster Cipta Kerja yang sudah disahkan DPR RI menjadi Undang-Undang, karena Undang-undang Cipta Kerja ini sangat merugikan buat pekerja dan buruh,” ungkap Armansyah yang mewakili Aliansi SP/SB.

“Untuk agenda besok (08/10/2020) kami akan menurunkan massa yang lebih banyak lagi dari gabungan berbagai perusahaan dan kemungkinan Aliansi Serikat Pekerja/Serikat Buruh akan all out untuk turun kejalan melakukan konvoi dengan tujuan akhir Gedung DPRD Kabupaten Bogor dengan tetap menyuarakan menolak UU Omnibuslaw Cipta Kerja, kami juga tetap menghimbau para peserta unjuk rasa untuk tetap mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,” pungkas Arman. (Moell)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan