Berita

Dibalik Ketegasan Menumpas Kejahatan Jajaran Polres Jember Bantu Peserta Demo Saat Pingsan

×

Dibalik Ketegasan Menumpas Kejahatan Jajaran Polres Jember Bantu Peserta Demo Saat Pingsan

Sebarkan artikel ini

Jember , lensanusantara.co.id – Dalam aksi demo tolak Onimbus Undang-undang Cipta Kerja, salah satu mahasiswa mengalami dan pingsan saat aksi demo berlangsung di depan DPRD Jember Rabu (8/10) 2020.

Mahasiswa yang pingsan tersebut langsung dibawa oleh Anggota ke trotoar, dan langsung mendapat pertolongan dari tim medis Dokkes Polres Jember, dan dinaikan mobil ambulan umtuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Example 300x600

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, SIK., M.Si. mengatakan, “Pada saat aksi berlangsung ada salah satu mahasiswa pingsan dan langsung mendukung oleh tim medis Dokkes Polres Jember,” ujarnya.

“Setelah mendapat pertolongan dari Dokkes untuk penanganan pertama, mahasiswa tersebut langsung dinaikan ke mobil ambulan, untuk mendapatkan perawatan dari tim medis yang sudah kami sediakan dan sudah menjadi kewajiban bagi kami,” kata Kapolres.

Kapolres menuturkan, “Kami hadir dalam aksi demo ini untuk menjaga kondisi tetap kondusif dan damai serta memberikan pelayanan jika bisa terjadi sesuatu, sehingga kami menanganinya tanpa harus menunggu,” imbuh Kapolres.

“Tim medis Dokkes Polres Jember selalu siap hadir dalam aksi apapun, karena itu sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” pungkasnya.(Hosairi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan