Lensa Nusantara
Featured Riau

Bupati Inhu Sambangi Ponpes Modern Nur Alif Lirik

Riau, LENSA NUSANTARA – Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau Yopi Arianto menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Nur Alif, Kecamatan Lirik, berdialog dan menjemput aspirasi pengelola dan santri.

” Saya bangga dan apresiasi perkembangan Ponpes, semoga semakin maju,” kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, di Rengat, Minggu.

Bupati menyebutkan, Pondok Pesantren Modern ini sudah maju, fasilitas lengkap. Ini menjadi kebanggaan sendiri dan contoh bagi yang lainnya dan bahkan dengan semakin banyaknya Ponpes di daerah maka semakin mudah masyarakat memilih sekolah yang unggul dan berkualitas untuk anaknya.

Pasalnya, sekolah yang unggul menjadi incaran semua orang, outputnya yang siap bersaing menjadi motivasi bagi semua pihak. Apalagi dengan fasilitas yang lengkap dan tenaga pengajar berkualitas justru menjadi pilihan utama.

“Semoga Ponpes ini menjadi salah satu pilihan masyarakat,” ujar Yopi Arianto.

Rombongan Bupati disambut langsung oleh Pendiri Ponpes Nur Alif HM Suparman dan Pimpinan Ponpes Ustadz Candra Putra beserta ratusan santri.

Pendiri Ponpes HM Suparman, sangat mengapresiasi atas atas kedatangan Bupati dan rombongan, serta menyampaikan ucapan terima kasih serta mohon dukungan untuk perkembangan Ponpes. (Asri).

Related posts

Tusuk Babinsa Gunakan Belati, Tiga Oknum TNI Dijerat Hukum Tentara

Redaksi

Pemdes Hilinamozau’a Melaksanakan Kegiatan Pembangunan Semenisasi Halaman Rumah Warga

Redaksi

The Zuri Hotel Akan Rampung Dalam Waktu Dekat

Redaksi