Berita

Paslon Cawabub Kampanye di Way Tuba, Ali Rahman Kukuhkan Pemenang Pasangan Berani Pasti Aman

×

Paslon Cawabub Kampanye di Way Tuba, Ali Rahman Kukuhkan Pemenang Pasangan Berani Pasti Aman

Sebarkan artikel ini

Way Kanan, LensaNusantara.co.id – Pilkada 2020 Kampanye di way tuba, Cawabub Way Kanan Ali Rahman Kukuhkan Ratusan Tim Pemenangan’ Berani Pasti Aman, 19 Oktober 2020,

Example 300x600

Calon Wakil Bupati Way Kanan Nomer Urut 2, Ali Rahman, melanjutkan kampanye sekaligus mengukuhkan Tim Pemenangan Pasangan” Berani Pasti Aman” di dapil ll, Kampung Suma Mukti, Kampung Bumi Danan, Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Senin 19/10/2020).


Ali Rahman yang berpasangan dengan calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya hari ini setidaknya mengukuhkan sebanyak 300 Orang Tim Relawan Pemenangan Paslon Berani Pasti Aman.


Pengukuhan tersebut dilakukan Ali Rahman berkeyakinan bahwa Tim Relawan yang dikukuhkan dapat memenangkan pasangan Berani Pasti Aman pada Pilkada Way Kanan 9 Desember 2020 mendatang.


saya yakin dan percaya saudara saudara saya yang dikukuhkan hari ini dapat berkerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasanga Berani Pasti Aman, Ali Rahman juga mengingatkan kembali kepada masyarakat Way Tuba bahwa dirinya bukan Orang Baru kususnya di Kecamatan Way Tuba.

Mengingat awal terbentuknya Kecamatan Way Tuba. Dihadapan masyarakat Way Tuba Ali Rahman menjadi PLT Camat Way Tuba. Dihadapan masyarakat Way Tuba Ali Rahman juga mengulas kembali sejarah terbentuknya Kecamatan Way Tuba dan terbentuknya beberapa kampung yang masih melalui tangannya. Sehingga sekarang Masyarakat di Kecamatan Way Tuba dapat merasakan pembangunan yang merata dari pemerintah.
“Dan Alhamdulilah, saya bisa hadir disini merasa bangga sekali melihat kampung kampung yang kami bentuk bersama tokoh masyarakat Way Tuba dulu sekarang sudah banyak kemajuan. Oleh karena itu saya yakin di wilayah Way Tuba ini saya akan di bantu saudara saudaraku semua,

“Dan pada kesempatan itu pula Ali Rahman juga memoho dan meminta doa kepada seluruh Elemen Masyarakat agar dirinya dan Adipati selalu diberikan kesehatan Oleh Allah swt. Sengingga nanti dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yang amanah dan bermanpaat untuk masyarakat Way Kanan kusuanya, Dan kami Mohaon doanya agar saya dan Pak Adipati di berikan kesehatan. Mudah mudahan kalau saya dan Pak Adipati menjadi Bupati dan wakil Bupati kami akan amanah dan bermanfaat untuk masyarakat kami Way Kanan ini .pungkasnya .

Turut hadir mendampingi Ali Rahman dalam kegiatan Kampanye tersebut, masing masing Perwakilan Partai Pengusung seperti ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Way Kanan,Bambang lrawan, Lukman dari Partai Amanat Nasional( PAN), Jawiko dari Partai Nasdem, Rena Yani dari Partai Demokrat dan Nengah Putre dari Partai Hanura.(YUDl)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan