BeritaPemerintahan

Bupati Tapsel Menghadiri Acara Deklarasi Anti Anarkisme oleh DPD KNPI Tapsel

×

Bupati Tapsel Menghadiri Acara Deklarasi Anti Anarkisme oleh DPD KNPI Tapsel

Sebarkan artikel ini

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Deklarasi Anti Anarkisme DPD KNPI Tapanuli Selatan_ dengan Thema Peran Pemuda dalam Mengimplementasikan Nilai Sumpah Pemuda Dimasa Covid – 19 di Aula Kantor Bupati Tapanuli Selatan , 23-10-2020

Example 300x600

Hadir dalam giat tersebut antara lain Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH.dan Kapolres Tapanuli Selatan *AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H.
Kasdim MAYOR INF. Dedi Iskandar mekawili Dandim 0212/TS, ketua Komisi Kejaksaan RI , DR. Barita Simanjuttak, SH., MH., CFR.A. Organisasi Keagamaan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Para Kepala Desa Se – Kab. Tapanuli Selatan dan Pimpinan Kepemudaan Se – Kab. Tapanuli Selatan,ketua Komisi Kejaksaan RI , DR. Barita Simanjuttak, SH., MH., CFR.A.

Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, nyerahkan tanah hibah milik pemkab Tapsel kepada Kepolisian Resor Tapanuli Selatan yang terletak di Desa Janji Manahan Kec. Batang Onang Kab. Padang Lawas Utara seluas +/- 10.000 M²,dan Naskah Perjanjian Hibah dan berita acara ditanda tangani oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. dan Sekretaris Daerah Kab. Tapanuli Selatan DRS. Parulian Nasution, MM.selaku pengelolah barang

Ketua KNPI Hajrul Anwar Siregar dalam kata sambutannya mengatakan acara ini kita melakukan Deklarasi Anti Anarkisme dan kami berharap kepada generasibmuda, calon – calon Pemimpin Negeri jangan sampai ada tindakan Premanisme di Bumi Dalihan Natolu Kab. Tapanuli Selatan.

Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH.dalam kata sambutan nya memberikan bimbingan dan arahan kepada jajaran KNPI, beliau menyebutkan saat sekarang ini ada dua hal penting yang harus di perhatikan yaitu Pertama Bagaimana kita bersatu dan bangkit dalam menghadapi pandemi Covid 19 pada saat ini, serta diharapkan agar kita semua mengikuti Protokol Kesehatan, bagaimana kita menyikapi Pemilu yang kan datang, bagaimana sikap kita terhadap Undangan Undang Omnibus law dan dalam menyikapi ini pada saat menyampaikan aspirasi kita harus ikuti aturan yaitu jangan anarkis supaya situasi Aman dan Kondusif, Kedua bagaimana pergerakan KNPI untuk menyikapi hal tersebut dan tentunya tidak boleh Anarkis, sesuai dengan Deklarasi yang telah di Ucapkan, Cinta Damai.

Pemuda KNPI dan Mahasiswa harus lebih matang dalam menghadapi kebijakan pemerintah dan jangan Anarkis pada saat menyampaikan Aspirasi.

Kalau kita menyampaikan sesuatu harus melalui dialog dan sesuai dengan Tata cara dan jangan menyampaikan sesuatu dengan Anarkis. Pemuda mahasiswa harus mebekali diri, dan mencerdaskan wawasan serta jadi lah dewasa yang intelektual dan cerdas.

Ketua DPD KNPI Kab. Tapanuli Selatan didampingi Ketua MUI , Ketua Forkala dan Ketua BSPP juga menyerahkan deklarasi cinta damai dan anarkisme kepada Kapolres Tapanuli Selatan.

Penyerahan Plakat dan Cendramata dari DPD KNPI kepada Ketua Komisi Kejaksaan RI dan Sekertaris Komjak.(Alikasa Siregar).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan