Berita

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92

×

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92

Sebarkan artikel ini

Bekasi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Hari Ulang Tahu Permuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang ke-61 yang digelar di ruko GPC Karangbahagia berlangsung meriah. Rangkaian acara diisi dengan pemberian santuna anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 350 orang.

Example 300x600

Dalam sambutan-nya Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris menyampaikan bahwa, meskipunkita berbeda baju namun darah kita sama. ia yang berdarah banten, tapi cinta sama Bekasi. H. Apuk Idris juga menjelaskan kalau organisasi PP sudah ada di 14 negara.

Baca Juga : Tragis, Cinta Segi Empat di Bekasi Berujung Maut

Begitu juga Sekretaris MPC PP KAbupaten Bekasi, Iwan Lentik S.Sos mengatakan, oraganisasi PP yang sudah berumur 61 tahun tidak lagi muda, dan organisasi ini akan menjadi garda terdepan serta menjadi barometer setiap organisasi yang ada di Indonesia.

Dengan mengusung tema Meraih Berkah Melalui Sedekah, Peduli Dengan Berbagi… organisasi Pemuda Pancasila tetap menjaga warwah dan terus terkembang.

Hadir dalam acara tersebut, Mejelis Penasehat MPC PP Kabupaten Bekasi, Perwaklan dari Korem 051/Wijayakarta, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Camat Karangbahagia Karnadi serta seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi. (lenny)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan