Berita

Kapolres Probolinggo Turun Langsung Giat Yutisi dan Sidak Kampung Tangguh

×

Kapolres Probolinggo Turun Langsung Giat Yutisi dan Sidak Kampung Tangguh

Sebarkan artikel ini

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Probolinggo, Akbp Ferdy Irawan selasa tanggal 2 Nopember 2020 melakakan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Paiton. Dalam Operasi Yustisi itu masih banyak di temukan warga masarakat pengguna jalan tidak patuh protokol kesehatan.

Example 300x600

Penggu Jalan yang kedapatan tidak memakai masker di beri sangsi sosial yakni melakukan penghormatan kepada bendera merah putih juga memberikan masker secara gratis.

Setelah lebih kurang satu jam melakukan giat Yustisi, Kapolres bersama Forkompimka melanjutkan ilaturrohmi ke Desa Taman Paiton, Kabupaten Pribolinggo.

Tujuan orang nomer satu di Mapolres Probolinggo itu dalam rangka memastikan kindisi Kampung Tangguh yang sudah di launcing dan juga silaturrohmi kepada pemerintah desa dan warga guna memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Kedatangan saya ini dalam rangka mengedukasi masyarakat kalau penegakan protokol kesehatan itu sangat penting dan menghimbau kepada pemerintah desa untuk salung bahu membahu dengan warga melaksnakan dan disiplin menjalankan prokes.”tutur Akbp Ferdy Irawan Kapolres Probolinggo.

M.Ridwan Camat Paiton menfapresiasi langkah Kapolres Probolinggo yang mana gencar melakukan kunjungan ke desa – desa di wilayah Kecamatan Paiton untuk memastikan kedisiplinan warga masyarakat dalam menjalankan protikol kesehatan.

” Kunjungan Kapolres ini adalah momen penting bagi kami dan warga karna semakin meningkatkan dan mekin menyadarkan msyarakat kecamatan paiton untuk semakun sadar bahwa menjalankan protokol kesehatan itu sangatlah penting.”ucap M. Ridwan Camat Paiton. (Yusub).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan