Berita

Kades Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Diduga Lecehkan Profesi Jurnalis Kabupaten Bekasi

×

Kades Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Diduga Lecehkan Profesi Jurnalis Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini

Bekasi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam acara Bimtek BPD sekecamatan Tambun selatan di Hotel Hom@ Metland Tambun selatan Rabu 4/11/20 pukul 08:00wib dalam acara Bimbingan Teknis (BIMTEK) di hadiri oleh H.Karno ketua Forum BPD kabupaten Bekasi Dan Para BPD sekecamatan tambun Selatan beserta semua kades sekecamatan tambun Selatan.

Example 300x600

Acara tersebut di buka oleh H.Karno Ketua BPD kabupaten Bekasi dalam penyampaian H.karno Berharap Agar Pihak BPD dengan kades Bersinergi untuk Membangun dan Memajukan Desa masing-masing.

Dalam acara kades Mekarsari Linda Ekawati sudah lecehkan propesi jurnalis kabupaten Bekasi dalam penyampaian Linda Ekawati di Forum “setiap hari yang datang ke kantor desa Mekarsari Media dan LSM lebih dari 10 media paling sedikit 5 media, Makanya kades tidak Betah di kantor atau jarang ngantor karena media dan LSM Meresahkan ujar kades Linda Ekawati.

Lanjut hal ini sudah sangat jelas ada apa dengan kades Mekarsari sehingga kades Linda Ekawati Merasa Resah atas kunjungan para awak media ke kantor Desa Mekarsari kecamatan Tambun selatan.(lenny)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan