Uncategorized

Jalan Menuju Sehat, Angga Terapi Bekam Bondowoso Solusinya

×

Jalan Menuju Sehat, Angga Terapi Bekam Bondowoso Solusinya

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Terapi Bekam merupakan pengobatan alternatif yang cukup populer sejak zaman dulu, Bekam di percaya mampu mengeluarkan racun dan zat berbahaya dalam tubuh, Metode pengobatan ini dilakukan dengan cara menyedot keluar darah kotor yang ada di tubuh.

Masyarakat Bondowoso tidak perlu kawatir lagi apabila membutuhkan terapi bekam karena di Jl. Diponegoro NO. 8 Gang 2 Bondowoso sudah ada spesialis terapi bekam yang sudah professional karena sudah mengingukti berbagai pelatihan dan pendidikan terapi bekam dari berbagai Kota.

Example 300x600

Angga Maulana Vatus S.Pdi menekuni Terapi Bekam sejak Tahun 2009 hingga saat ini, bahkan selain bekam ia juga ahli Fashdu, Akupuntur, dan Ruqyah Syar’iyyah, dari berbagai kalangan pernah terapi bekam ditempat ini, karena tarapi ini disunahkan oleh Rasulullah SAW.

“Nabi SAW Bersabda: “Sesungguhnya Cara Pengobatan Paling Ideal yang Kalian Pergunakan adalah Hijamah (Bekam)” (Muttafaq ‘alaihi) Segala puji bagi Allah SWT, Robb semesta alam. Dia menciptakan makhluk dan membimbing mereka kepada kebenaran dan menyediakan jalan yang lurus”. Ungkapnya.

“Terapi Bekam ini juga sebagai menetralisir toksin dalam tbuh, maka baik bagi tubuh manusia, apalagi bagi yang memiliki penyakit kolestrol darah tinggi dan banyak lagi khiasiat dari terapi bekam ini mas”. Jelasnya saat di wawancara diruangan praktiknya.

Terapi Bekam Angga ini sudah ada sejak 2013 terbukti dari berbagai pejabat tinggi Pemerintah dan Pimpinan Ponpes dari dalam dan luar Kota pernah berbekam di tempat Angga Bekam, saat Awak media di tempat praktik ada pasien yang bernama Arik Kurniawan yang juga Pemimpin Perusahaan Media Nasional Lensa Nusanatara yang sedang berbekam.

“terapi bekam disini sangat nyaman karena pelayanannya sangat ramah, dan peralatan sangat dijaga keseterilannya dan jarum yang digunakan sekali pakai, tidak perlu dikwatirkan lagi disegi kebersihan dan pengalamannya, Alhamdulillah setalah dibekam badan saya terasa lebih fres dari sebelumnya”. Ujarnya.

  • Reporter : Rahman/Suhartono
  • Editor : Frayudi
  • Publikasi : Yadi/Sugik
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan