Berita

Kembali Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Layangkan Surat Ke DPRD Kab. Bekasi Segera Sidak KCP PDAM Bojomangu

×

Kembali Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Layangkan Surat Ke DPRD Kab. Bekasi Segera Sidak KCP PDAM Bojomangu

Sebarkan artikel ini

Bekasi, LENSANUSANTARA.CO.ID Terkait adanya Bak pengolahan air yang berkarat dan tidak layak pakai oleh Ormas Gema Nusantara ( Gemantara ) Exekutif Kabupaten Bekasi, Selasa 03 November 2020 lalu di PDAM KCP Bojomangu dan juga telah di layangkannya surat ke PDAM Tirta Bhagasasi Kamis 05 November 2020.

Example 300x600


Kepada awak media Deden Guntara Ketua Ormas Gema Nusantara ( Gemantara) Exekutif Kabupaten Bekasi mengatakan “Kami sudah layang kan surat ke DPRD Kabupaten Bekasi, Kami minta DPRD agar segera melakukan sidak KCP PDAM Bojong mangu terkait instalasi pengelolaan air PDAM Tirta baghasasi yang tidak layak pakai, ucap Deden, Sabtu 07/11/2020.


.Kami juga bersurat Ke Bupati Bekasi agar dapat di evaluasi terkait hal ini kata Deden.
“Kami meminta dan menghimbau agar KOMISI I DPRD Kabupaten Bekasi segara melakukan Sidak , Kami sebagai organisasi masyrakat ( Ormas) dan selaku bagian dari sosial contril akan terus berjuang sebagai penyambung lidah masyrakat unyuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat terutama dalam hal ini, imbuhnya.

Ketua Gema Nusantara ( Gemantara ) Exekutif Kabupaten Bekasi Deden Guntara menambahkan ” DPRD Komisi 1 harus segera lakukan sidak dan mengevaluasi PDAM Tirta Bhagasasi karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak, air adalah kebutuhan pokok bagi manusia jika tempat pengolahannya tidak layak karena semua ada anggaran perawatannya dan ini jelas pungkas Deden. (lenny)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan