BeritaFeatured

Mohdar Wattiheluw Lantik Pengurus ANTEGPALA Ambon Periode 2020 – 2021

×

Mohdar Wattiheluw Lantik Pengurus ANTEGPALA Ambon Periode 2020 – 2021

Sebarkan artikel ini

Ambon, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pengurus Anak Tegar Pecinta Alam (ANTEGPALA) Ambon Periode 2020-2022, dibawah kepemimpinan Ahmad Bayu Sumangkar sebagai Ketua Umum & Mohamad Aswin sebagai Sekertaris Umum untuk masa bakti 2020-2022 resmi dilantik.

Example 300x600

Prosesi pengambilan sumpah pengurus itu langsung dilakukan oleh Dewan Penasehat Organisasi (DPO) ANTEGPALA Ambon Mohdar Wattiheluw, yang berlangsung di Pantai Negeri Rumah Tiga, Sabtu 07/11/2020.

Mohdar Wattiheluw selaku Dewan Penasehat Organisasi (DPO) ANTEGPALA Ambon, dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus ANTEGPALA Ambon yang baru,

“Selamat atas terlantiknya Pengurus ANTEGPALA Ambon harapan kedepannya kepada pengurus yang baru dilantik agar kiranya mampu menciptakan kader-kader yang memiliki andil dalam merawat kultur perkaderan atau Diklat serta dapat mengembangkan potensi skill dan lain sebagainya seperti para senior pendahulu. ujarnya.

Wattiheluw juga menambahkan Pengurus ANTEGPALA harus selalu menjalin koordinasi sesama, maupun para Senior dan anggota lainnya serta dengan instansi pemerintah maupun pihak-pihak terkait dalam kepecinta alaman agar dapat bersinergi segala persoalan baik internal maupun eksternal” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum ANTEGPALA Ambon terpilih Ahmad Bayu Sumangkar dalam sambutannya mengatakan, Dirinya sangat mengapresiasi semangat para pengurus maupun anggota yang tergabung dalam ANTEGPALA Ambon.

“Pada Momentum Pelantikan Pengurus ini, saya sangat mengapreasi teman-teman anggota yang telah tergabung bersama-sama dalam mewujudkan tujuan ANTEGPALA yang sudah terbilang besar dan matang, menguatkan proses pengembangan kapasitas secara kuantitas maupun kualitas yang akan menjadi suatu kekuatan untuk ANTEGPALA, tentunya semangat itulah yang kemudian menjadi modal awal dalam menjalankan setiap agenda organisasi kedepannya dan dibutuhkan sinergitas antar pengurus itu sendiri”, tuturnya.(Adnan).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan