BeritaDaerah

Rapat Pembahasan dan Persiapan Launching Media Online B2P3Riau.id Berlangsung di Kota Pekanbaru

×

Rapat Pembahasan dan Persiapan Launching Media Online B2P3Riau.id Berlangsung di Kota Pekanbaru

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rapat pembahasan dan persiapan launching media online B2P3Riau.id berlangsung komplek Prumahan dami langeng, Caffe kopi Indah kota pekanbaru.08/11/2020

Rapat tertutup dipimpin oleh Pemimpin Umum sekali gus,ketua DPW b2p3 Bapak Oyong Tanjung. didampingi wakil Pemimpin Masril ,yan cahyadi dan martin adam selaku wakil pimpinan

Example 300x600

Yogi pranata yang ditunjuk sebagai Pemred B2P3Riau.id dalam paparannya menjelaskan bahwa untuk mendapatkan sebuah informasi khususnya berita kita harus membeli sebuah media cetak seperti koran atau juga majalah. Namun seiring perkembangan teknologi, kita dapat dengan mudah mengaksesnya melalui sebuah situs atau website.

Secara content penulisan berita, berita yang ditulis dalam web biasanya memiliki kaidah penulisan yang sama dengan tata cara penulisan berita TV, radio, atau koran. Melalui link berikut, terdapat beberapa kriteria penulisan berita online (http://ayomenulisfisip.files.wordpress.com/2020/011/teknik-penulisan-berita.ppt).

Dari referensi tersebut, saya mencoba menganalisis dua web, detik.com dan kompas.com. Menurut kaidah penulisan berita, kedua portal ini sudah mengikuti aturan penulisan untuk web seperti penggunaan piramida terbalik, kelengkapan kaidah 5W+1H, dan juga penggunaan nilai berita, ujarnya.

Persiapan Launching B2P3Riau.id sudah mendekati 100 persen, yang insya allah akan lauching di pertengahan bulan november ini dan akan dilaksanakan Di sebuah Hotel yang berada di kota pekanbaru,imbuhan pimpinan Umum yang sekaligus ketua DPW B2P3 provinsi Riau.

Selian rapat persiapan launching media onlien B2p3Riau.id,ternyata jug acara pengatan ketua peranan wanita,yang mana ketua peran wanita yang terpilih adalah Bu Devi untuk Provinsi Riau,yang sekaligus Bendara media onlien B2P3riau.id dan sxligus penyerhan baju B2P3 nya,dan bu devi pun berharap setlah lauching nya media semga media kita di minatai khusus nya bagi warga yang gemar membca berita onlien,imbuhan bendarha B2P3riau.id,Selain itu bagi wartawan nya juga bakal di bekali pelatihan jurnalis imbuhan ketua dpw provinsi B2P3.(Ariez).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan