BeritaPeristiwa

Benteng Halaman Rumah Longsor di Dusun Sukajaya Desa Bolang Kecamatan Dayeuhluhur Menimpa Rumah

×

Benteng Halaman Rumah Longsor di Dusun Sukajaya Desa Bolang Kecamatan Dayeuhluhur Menimpa Rumah

Sebarkan artikel ini

Cilacap, LENSANUSANTARA.CO.ID -Bencana alam tanah longsor Benteng Halaman Rumah Longsor Menimpa Rumah Darta warga Dusun Sukajaya Rt 03 Rw 04 Desa Bolang Kecamatan Dayeuhluhur di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Example 300x600

Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu (12/11) pukul 15.00 WIB, Akibatnya, rumah salah satu warga Dusun Sukajata RT 03 RW 04, Desa Bolang, Kecamatan Dayeuhluhur rusak.

“Benteng tebing rumah milik Nardi (60) longsor setinggi 7 meter, dengan panjang 10 meter, material longsor menimbun rumah bagian belakang rumah Darta sehingga tembok jebol,” Rabu (12/11).

Peristiwa tanah longsor ini menimpa rumah Darta, sebagian atap rumah juga rusak tertimpa benteng yang terbawa longsor. Longsor diakibatkan hujan deras selama lebih dari dua jam.

Khawatir terjadi longsor susulan, keluarga Darta untuk sementara waktu diungsikan ke rumah kerabat dan tetangga yang lebih aman. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Warga dusun Sukajaya desa bolang bergotong-royong membersihkan material longsor.hingga berita ini ditulis kerugian masih dalam perhitungan.(MAS TRISNO)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan