Lensa Nusantara
Featured Olahraga

Club Bola Kasti Dewan Muda Sumenep Menyandang Juara 1

Sumenep, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ulangan Tahun Persatuan Bola Kasti Serang Alas Abadi Desa Jadung Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep Madura yang digelar mulai tanggal 18 sampai dengan 22 November 2020 di lapangan Serang Alas berakhir. Minggu, (22/11/2020).

Club Dewan Muda asal Desa Taman Sare Kecamatan Dungkek berhasil menyandang juara 1 pada HUT Serang Alas yang dikemas Turnamen. Turnamen tersebut diikuti 38 club yang berasal dari tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Dungkek, Batang-Batang dan Gapura.

Mujibto, ketua Club Dewan Muda mengatakan pada permainan ini dibutuhkan kerja sama tim yang baik.

“Kekompakan tim sangat penting dalam setiap olahraga apapun apalagi permainan Kasti dan hari ini tim kami berhasil menjadi juara 1,” kata Mujibto.

Masdawi salah satu pemain Dewan Muda menambahkan timnya akan terus belajar teknik menyambar, menangkap dan melempar bola dengan baik.

“Tim kami tidak akan berhenti sampai disini, yang jelas Dewan Muda terus melakukan latihan secara rutin,” tutur pria yang berjuluk Debu-debu jalanan. (Fadhli)

Related posts

Rapat Bersama Unsur Pemerintahan Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Dalam Rangka Pelaporan Realisasi DD THP 1 2020

Redaksi

Dandim Mimika Pimpin Penghormatan Terakhir Kepada Serka (Anumerta) La Ongge Sebelum Dibawa Menuju Kampung Halaman

Redaksi

Polres Situbondo Siagakan Personil di Kantor KPU Guna Pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo

ADM