Lensa Nusantara
Featured Olahraga

Laga Tanggo FC Gambangan Maesan VS Lokodombo United Diperkuat Pemain Timnas Indonesia

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – pada hari Senin jam 15:30 Tim sepak bola TANGGO FC asal Maesan Bondowoso kini berhadapan langsung dengan LEDOKOMBO UNITED, yang mana dalam pertandingan sepak bola tersebut dihadiri langsung oleh pemain terkenal yaitu Rizqy Dwi Febrianto dari TIMNAS INDONESIA yang pada saat ini jadi pemain di Club Arema Malang.

Bertempat di arena Sumber Nangka, Ledokombo. walaupun dengan diguyur hujan, permainan laga persahabatan tetap berlangsung tanpa mematahkan semangat para pemain dari kedua Clup tersebut,

Ahmad Fawait (Ucok), pemain yang terkenal lincah dalam segi skill penguasaan bola asal Desa Gambangan. Kecamatan Maesan. kabupaten Bondowoso. ini menjelaskan kepada awak media, bahwa dalam permainan ini dia sangat bersemangat dan merasa bangga bisa berhadapan dengan pemain terkenal, seperti Rizqy dan Bayu Gatra,

“Kami sangat bangga bisa bermain dalam laga persahabatan dengan pemain yang senior dan berpengalaman apalagi dalam segi penguasaan bola bagus seperti Rizqy Dwi Febrianto. Dua kali 45 menit terasa sangat singkat,”. Tuturnya.

“Dalam permainan ini sebetulnya juga mau dihadiri oleh Bayu Gatra, namun pemain senior tersebut belum bisa hadir karena berhalangan”. Imbuhnya.(Dhofir)

Related posts

Satgas Aman Nusa Polres Situbondo Intensif Patroli Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes Cegah Covid-19

ADM

Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air, dari Pare Kediri

Lensa Nusantara

Operasi Patuh Toba 2020 Berakhir, Polres Tapsel: Jumlah Pelanggaran Menurun dan Teguran Meningkat

Lensa Nusantara