Lensa Nusantara
Featured Riau

DPD FW Pro-I Kabupaten Kampar Resmi Terbentuk, Canggih TH Terpilih Sebagai Ketua

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Forum Wartawan Profesional Indonesia (DPD FW Pro-I) Kabupaten Kampar Resmi terbentuk. Rapat pembentukan pengurus DPD FW Pro-I Kabupaten Kampar dilaksanakan di Burrbak’s Coffe, Bangkinang Kota, Senin (30/11/20).

Sebanyak 11 orang wartawan di Kabupaten Kampar telah sepakat membentuk susunan pengurus DPD FW Pro-I Kabupaten Kampar.

Hasil rapat, Canggih Trigunawan Hakim, owner sekaligus pemimpin redaksi Kompaspos.com dipercaya sebagai Ketua DPD FW Pro-I Kabupaten Kampar.

Ketua terpilih DPD FW Pro-I Kabupaten Kampar, Canggih Trigunawan Hakim menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam FW Pro-I Kampar yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua DPD FW Pro-I Kabupaten Kampar.

Dikatakan Canggih, bahwa secepatnya hasil kesepakatan pembentukan susunan pengurus ini dilayangkan ke DPW FW Pro-I Provinsi Riau, agar dapat di SK-kan sesegera mungkin.

Menurut Canggih, selain membentuk susunan pengurus, sejumlah program jangka pendek, menengah dan jangka panjang juga sekaligus dibahas dalam rapat tersebut.

“Intinya DPD FW Pro-I akan berusaha memberikan kontribusi yang nyata untuk bermitra dalam membangun kabupaten Kampar yang berjuluk negeri serambi Mekah ini,” ungkapnya.

Kepada seluruh pengurus DPD FW Pro-I Kabupaten Kampar yang baru terbentuk, Canggih juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk membesarkan organisasi FW Pro-I, khususnya di kabupaten Kampar.

“Kalau melihat semangat dan antusias rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam DPD FW Pro-I Kabupaten Kampar, saya meyakini organisasi ini akan menjadi organisasi yang besar dan bermarwah,” tutupnya.(hattan bkn)

Related posts

Roli Hardiansah, Pantang Pulang Tanpa Hasil

Lensa Nusantara

Kapolres Way Kanan Melalui Kabagops Mendatangi Penemuan Garanat di Kecamatan Umpu Semenguk

Lensa Nusantara

Cegah Covid-19, Kampung Purworejo Laksanakan Penertiban Protokol Kesehatan

Lensa Nusantara