BeritaOlahraga

Pelatih SMI Komwil Kab. Halmahera Utara Bahrudin MS Tomagola Sukses Membawa Pulang 10 Medali Bersama Anak Didiknya

×

Pelatih SMI Komwil Kab. Halmahera Utara Bahrudin MS Tomagola Sukses Membawa Pulang 10 Medali Bersama Anak Didiknya

Sebarkan artikel ini

Halmahera Utara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tim Pencak Silat Perguruan Satria Muda Indonesia Komisariat Wilayah Kabupaten Halmahera Utara dengan mengikut sertakan 9 atlet Putra/Putri dan 2 Official Pelatih berhasil membawa pulang 10 medali pada Kejuaraan Nasional Terbuka UMGo Cup II yang berlangsung di Gorontalo.26-30/11/2020.

Example 300x600

Enam Medali Emas, diperoleh dari:1. Tanding Kls A Putra Umur 9-10 thn a. n: Dewahyu Gozali Tomagola2. Tanding Kls B Putra Umur 11-12 thn a. n: Mochammad Julfikhar Tomagola 3. Seni Tangan Kosong Putra Umur 11-12 thn a. n: Mochammad Julfikhar Tomagola4. Seni Senjata (alat) Putra Umur 11-12 thn a. n: Mochammad Julfikhar Tomagola5. Seni Tunggal Dewasa Putra a. n: Fandi Assagaf6. Tanding Kls C Putra a.n: Sugiyanto Lingkolano.2 Medali Perak di dapat dari kategori Tanding 1.Kls G Putra Pra Remaja a. n: Muhammad Taufik2. Kls D Putra Dewasa a.n: Hein Rio Banari.2 Medali Perunggu di dapat dari1. Kategori Seni Tunggal Putri Dewasa a.n: Yumi Dewinas2. Kategori Tanding Kls C Putri Dewasa a.n: Fadila Assagaf.

Pelatih Baharudin MS.Tomagola waktu di konfirmasi awak media Lensa Nusantara mengatakan Keberhasilan di kejuaraan ini tidak menjadikan mereka menjadi sombong dan lupa diri tetapi lebih termotivasi untuk mereka, lebih rajin lagi dalam berlatih karena masih banyak lagi kejuaraan-kejuaraan yang nanti menunggu mereka kedepan.

Lanjut beliau menyampaikan harapannya “Untuk Pemerintah Daerah maupun Provinsi agar lebih memperhatikan lagi hak-hak dari dari atlet-atlet yang sudah banyak memberikan sumbangsi prestasi membawa nama baik daerah terutama di bidang olahraga ini”.

Lebih giat lagi dalam mengadakan kejuaraan-kejuaraan di daerah khususnya Cabang Olahraga Beladiri Pencak silat baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi.sebab saat ini sudah sangat jarang dan malah tidak ada lagi kejuaraan-kejuaraan daerah dibidang ini yang dilaksanakan. Pungkasnya (Hakun)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan