Uncategorized

Luar Biasa ! ! ! Anggota Mobrig37 Rehab Rumah Warga Miskin Di Desa Gayam sekalipun Hujan Deras

×

Luar Biasa ! ! ! Anggota Mobrig37 Rehab Rumah Warga Miskin Di Desa Gayam sekalipun Hujan Deras

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,Lensanusantara.co.id – Sungguh Diluar Prasangka Disaat Hujan Deras Mengucur Di Desa Gayam Botolinggo Rumah Bu Sadhima Tepatnya Di Dusun Krajan Rt 09 Rw 08 Tekad Merehab Rumah Warga Miskin Yang Sempat Viral Di Beberapa media Online Pekan Lalu,Sehingga Anggota Mobrig37 Merasa Terpanggil Untuk membantu Merehab Rumah Nenek tersebut.

BACA JUGA :  YLBH Abu Nawas Bondowoso Gelar Inhouse Training Paralegal Tingkat Dasar

Dalam Sepak Terjang Membantu Fakir Dan Dhuafa Bripka Eko Ahlan Bersama Pengurus Mobrig37 Bahu membahu Dalam Ajang membantu Sesama.

Example 300x600

“Kita Dengan Rekan rekan Memang Sangat menyegerakan Untuk cepat merehab rumah nenek Sadhima Mas,Karena saat ini musim hujan Tidak Masalah mas jika kita kehujanan Dalam Proses Rehab Rumah nenek ini mas”Jelas Eko Saat Di Lokasi.Rabu-09/12/2020.

BACA JUGA :  Warga Curah Kalak Jangkar Situbondo Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

Ali mutheri selaku kerabat Nenek Sadhima menyampaikan Terima kasih Kepada Anggota Mobrig37 Yang mana Sudah merehab Rumah Nenek Sadhima Yang sudah rapuh tidak layak Huni.

“Saya Perwakilan dari keluarga b.Sadhima sangat bangga dengan Adanya Anggota Mobrig37 Karena Sekalipun Hujan deras Tidak menyurutkan tekad merehab Rumahnya Beserta dengan Memberikan Tempat Tidur Layak untuk B.Sadhima,Semoga Bantuan dan ikhlasnya Anggota Mobrig37 mendapatkan Balasan dari allah Dan Semoga tambah Sukses”Jelas Muther saat di Lokasi

BACA JUGA :  Disela Kunjungan Komisi II ke Pasar Induk Bondowoso, Salah Satu Anggota Dewan Lakukan Ini
  • Reporter : Sugik/Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Jasuli
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan