Uncategorized

Adanya Mobrig37 Ini Komentar KS SMA Muhamadiyah Bondowoso

×

Adanya Mobrig37 Ini Komentar KS SMA Muhamadiyah Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,Lensanusantara.co.id – Dalam Sepak terjang mengentas kemiskinan Komunitas Mobrig37 Diantara Perjalanan Komunitas Tersebut Dari Desa Desa Mencari Fakir Miskin Yang layak untuk dibantu Adapun Warga Tersebut Merupakan Sebagian Besar Janda Lansia.

Dalam rangka membantu Fakir miskin Dan Dhuafa Komunitas MOBRIG37 Bondowoso Jawa Timur Berikan paket sembako Dari Part 1 Sampai part 11 yang berlangsung di beberapa Desa Dibondowoso

Example 300x600

Para pengurus dan anggota MOBRIG37 Bondowoso yang dipimpin Ketua Umum Bripka Eko Ahlan M Yang Bertugas Di Satuan Brimob Polda Jatim tidak mengendorkan semangat membagikan sembako kepada warga dari pintu ke pintu Sekalipun Harus Menempuh Jarak Yang Jauh dari Rumah Warga.

BACA JUGA :  Diduga Tebang Pilih Terhadap Media,Beberapa Jurnalis Geruduk Kantor KPU Situbondo

Ucapan doa Dan Terima kasih terurai dalam Lisan sang Dhuafa Mengucapkan Terima Kasih masih ada Preman bertato dan Residivis Insaf yang sudi memberikan Sembako kepada Para Dhuafa.

BACA JUGA :  Mobrig37 Bondowoso Gandeng Polsek Arjasa Jember Bagikan 3500 Masker

Kepala sekolah SMA Muhamadiyah Bondowoso Hesti Nurhayati,S.Si Yang merupakan Guru pendidik Eko ahlan Ketua umum Mobrig37 Mengapresiasi Kinerja Eko Ahlan Dengan Mendirikan Komunitas Sosial membantu Warga Kurang Mampu.

“Saya Bangga Dengan Murid Saya Jebolan SMA Muhamadiyah Mas Karena Nanda eko Ahlan Membuktikan Kepada Masyarakat Bondowoso Khususnya kepada sekolah kami Dirinya Sanggup mengharumkan nama Bondowoso dan sekolahnya Dirinya mampu mencetak keberhasilan yang sangat dibanggakan Selain Dia Seorang Polisi dirinya mengumpulkan Para Brandal dan Preman insaf Guna Membantu Sesama dengan mendirikan Komunitas mobrig37 yang bertujuan Sosial”Jelas Herni

BACA JUGA :  Pasi Intel Kodim 0822 Ngopi Bareng bersama Awak Media Bondowoso
  • Reporter : Jasuli/Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Sugik/Taufik

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan