Uncategorized

Anggota Mobrig37 Buka Usaha Puyuh Petelur Dikecamatan Pakem

×

Anggota Mobrig37 Buka Usaha Puyuh Petelur Dikecamatan Pakem

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,LENSANUSANTARA.CO.ID – Selain Dalam Kegiatan Sosial Berbagi Terhadap Dhuafa membantu Fakir miskin dalam usaha Sehari hari dalam memenuhi Kebutuhan Keluarga Salah Seorang Anggota Mobrig37 juga melakukan usaha Ternak Telur Puyuh Yang Omset Perharinya Mencapai Puluhan Kilogram.

Abdul Wafi 40Th Warga Desa Petung Pakem Bondowoso Yang Juga Anggota Mobrig37 Sektor Wringin Yang kesehariannya Beraktifitas Dalam Memelihara Puyuh Petelur.

Example 300x600

“Keseharian Saya Ini mas ngurus puyuh petelur,untuk omset yang kita dapatkan sekitar dua puluh kilo perhari telur mas.untuk pemasaran kita para pembeli Datang Kerumah mas,Ada Yang Dari Luar Kabupaten Bondowoso Mas”Jelasnya.

BACA JUGA :  Ibu Walikota Pangkalpinang Duet memasak bersama Finalis Master Chef Indonesia season 7

Eko Ahlan M Dan beberapa Pengurus Berkunjung kerumah Anggota Mobrig37 Yang Kesehariannya Berusaha dalam Peternak Puyu.Sehingga memberikan contoh dalam usaha peternak puyu.

BACA JUGA :  Mobrig37 Bondowoso Gandeng Polsek Arjasa Jember Bagikan 3500 Masker

“Sengaja kita lakukan kunjungan kerumah anggota mas selain silaturahmi juga kita juga ingin tau dalam usahanya dalam ternak puyuh mas”Pungkas Eko Ahlan.

BACA JUGA :  Peran Serta SATKOWIL Bersama Lintas Sektor Turun Kejalan Cegah Penyebaran Covid-19 di Kec. Wonosari

Keseharian Dalam Mencari rejeki berbagai usaha dilakukan sehingga anggota Mobrig37 Termotifasi dengan adanya Komunitas Sosial.(Jasuli)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan