BeritaPolri

Kapolres Tapsel Memantau Rekapitulasi Surat Suara di PPK Kecamatan Arse

×

Kapolres Tapsel Memantau Rekapitulasi Surat Suara di PPK Kecamatan Arse

Sebarkan artikel ini

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradahana Elhaj , S.H.,S.I.K. M.H. mempin pelaksanaka pemantauan rekapitulasi surat suara di PPK dalam rangka Pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Tahun 2020 DiKec. Arse Kab. Tapanuli Selatan.11-12-2020.

Example 300x600

Kapolres Tapanuli Selatan beserta rombongan mengunjungi PPK Kec. Arse Kab. Tapanuli Selatan disambut oleh Kapolsek Sipirok, Camat Arse, seluruh petugas PPK Kec. Arse dan petugas Pam PPK Kec. Arse.

Kapolres Tapanuli Selatan beserta rombongan melaksanakan koordinasi dengan Camat Arse dan petugas PPK Kec. Arse agar setelah selesai melaksanakan rekapitulasi surat suara, pihak PPK Kec. Arse agar secepat mengirimkan surat suara ke KPU Kab. Tapanuli Selatan.

Tujuan dilaksanakannya Memantau berlangsungnya rekapitulasi suara di PPK dalam rangka Pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Tahun 2020 adalah _sebagai tindakan Preventif khususnya dari Polres Tapanuli Selatan guna mengamankan surat suara hasil pemilihan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang berada di kantor PPK.

Kapoles Tapanuli Selatan menyarankan kepada pihak KPU Kab. Tapanuli Selatan agar PPK Kecamatan yang telah selesai melaksanakan rekapitulasi surat suara supaya sesegera mungkin mengirimkan surat suara tersebut ke kantor KPU Kabupaten. Sehingga di kantor PPK kecamatan tidak ada penumpukan surat suara dan pengamanan surat suara bisa lebih terfokus di kantor KPU kabupaten.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan AKP Paulus Robert G.P, S.I.K. Kasat Intelkam Polres Tapanuli Selatan AKP Eldi Koswara S.Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan AKP Zaenal Muhlisin, Kapolsek Sipirok Polres Tapanuli Selatan IPTU Ismaya, Danramil 03 Sipirok KAPTEN INF Triswanto, Kasi Propam Polres Tapanuli Selatan IPTU Viktor Sihombing,Camat Arse Sahruddin Perwira, S.Sos. MM.

Selama Pelaksanaan Kegiatan, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan (4M) guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid – 19).(Alikasa Srg)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan