Berita

Jajaran Panitia Siap Sukseskan Pilkades Ciburayut Kecamatan Cigombong

×

Jajaran Panitia Siap Sukseskan Pilkades Ciburayut Kecamatan Cigombong

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua Panitia, Hayadi beserta Jajaran Bersiap melaksanakan Pilkades Ciburayut Kecamatan Cigombong, Bogor Jabar. Sesi demi sesi telah dilalui hingga tiba. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Babhinsa, Binmas, Tokoh Agama, Warga dan BPD serta LPM.

Example 300x600

Selasa (12/12) bertempat di Aula Desa, ketua Panitia Hayadi menggelar Kampanye Virtual bertujuan dalam rangka mengurangi kerumun Massa, sesuai Peraturan yang sudah ditetapkan yakni No 69 Tahun 2020, tentang Protokol Kesehatan Covid 19.


Menurut Ketua Panitia, Hayadi saat ditemui Awak Media, menjelaskan ” Alhamdulillah kami panitia dan jajaran, sudah berusaha bekerja semaksimal mungkin, akhirnya Sesi demi sesi telah dilalui, hingga hari ini, Selasa ( 14 /12/2020 ) kami melaksanakan Kampanye Virtual bertujuan mengurangi kerumunan Massa ” ujarnya.


Kampanye seperti ” lanjutnya dilaksanakan di Aula Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong , dimana masing,-masing cslon Kades, bisa menyampaikan Visi dan Misi dan menyampaikan orasi mengenai Program yang dusuguhakan, melalui Video dan Masyarakat dapat menyaksikan lewat vidio visual yang sudah disediakan oleh Jajaran panitia.

Tadi salah satu Calon no urut 3, Suparman alias kg Parcok melakukan dengan lancar penuh semangat yang menggebu, setelah selesai video shoot, akan dibagikan ke masing-masing Koordinator Tim sukses, selanjutnya akan diviralkan ke Masyarakat, sehingga nanti akan diserap Visi dan Misi Calon-calon Kades, mana calon nanti yang akan dipilih menjadi Seorang Kepala Desa untuk menjabat periode 2021-2017 ” tandasnya.

Mulai besok akan memasuki hari tenang, dimana alat peraga kampanye akan dibersihkan hingga kembali seperti semula, harapan kami selaku panitia, semoga Pesta Demokrasi tingkat Pemerintah Desa, akan berlangsung Aman dan kondusif tanpa ekses ” harap Hayadi. ( Sule )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan