BeritaPolri

Simpatisan MRS Demo di Polsek Cijeruk Kabupaten Bogor

×

Simpatisan MRS Demo di Polsek Cijeruk Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ratusan massa Imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab ( Hrs ) menggeruduk Mapolsek Cijeruk Kecamatan Cigombong, Bogor Jabar, Rabu (16/12) siang. Melakukan Orasi damai dan tidak ada sikap anarkis, berlangsung selama 30 menit mengalami kemacetan sepanjang, lebih kurang 2 Km.

Example 300x600

Tak lama berselang 30 menit laskar Front Pembela Islam, membubarkan diri dengan tertib, hingga arus Lalu lintas berjalan normal kembali, terlihat Anggota polsek mengatur Arus kendaraan, sehingga kepadatan kendaraan dapat terurai secara perlahan.

Melalui pengeras suara yang terpasang pada sebuah mobil, para simpatisan Habib Rizieq itu menyampaikan aspirasi. Massa menyebut sosok Habib Rizieq bukan koruptor, penjahat, maupun pembunuh.tapi seorang Imam besar “

Sambil menyilangkan kedua tangan dan mengacungkan ibu jari layaknya ketika Habib Rizieq usai diperiksa di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, massa meminta agar Imam Besar FPI itu dibebaskan.

Dengan sikap yang sama, mereka mengaku siap ditahan demi Habib Rizieq. “Kami siap ditahan demi Habib Rizieq. Tolong tegakan keadilan,” teriak para massa aksi.Mereka menyuarakan aspirasi terkait masalah yang tengah melanda Habib Rizieq. “Takbir, Takbir,” teriak salah seorang massa. “Allahuakbar!” sambung massa lainnya.

Usai menyampaikan aspirasi, perlahan massa mulai membubarkan diri. Ada yang menuju Arah Cigombong, ada pula yang kearah Caringin, Bogor.

Danramil Koramil, Mayor INF. Hasan Bisri, membenarkan kerumunan massa yang terjadi di depan Mapolsek Cijeruk, sehingga kami turut membantu pihak Polsek bersama Anggota Koramil, namun Alhamdulilah berlangsung damai dan tertib * singkatnya.

Sementara, pantauan Tim Awak Media yg meliput kegiatan di lokasi, sejumlah simpatisan mengucap doa dan menyampaikan aspirasi terkait persoalan yang menimpa Rizieq Shihab.

Lalu lintas di sepanjang jalan depan Polsek Cijeruk juga tersendat. Para pengendara terpaksa ada yang berhenti ingin menyaksikan, ada puka yang memutar balik arah, lantaran kerumunan memadati bahu jalan. (sule)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan