BeritaPemerintahan

Forkompinda Lahat Jelang Akhir Tahun Musnahkan Ribuan Miras Berbagai Merek

×

Forkompinda Lahat Jelang Akhir Tahun Musnahkan Ribuan Miras Berbagai Merek

Sebarkan artikel ini


Lahat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemkab Lahat musnahkan ribuan botol miras Kamis (31/12). Bertempat di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Pemerintah Kabupaten Lahat gelar kegiatan pemusnahan minuman beralkohol sebanyak 1.220 Botol.

Example 300x600

Hadir dalam kegiatan kegiatan pemusnahan minuman beralkohol, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Pj. Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi, jajaran OPD terkait dan Sub Denpom Lahat.

Kasat Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Pauzan Khoiri, AP, MM melaporkan, pada hari ini kamis tanggal tiga puluh satu Desember 2020 telah dilaksanakan pemusnahan minuman beralkohol hasil kegiatan penertiban Tim Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2020 sebanyak 1.220 botol minuman beralkohol yang berbagai jenis,” kata Pauzan

“Sementara itu Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE MM MBA dalam arahannya menyampaikan, pertama pada apel hari ini kita akan mengadakan pemusnahan minuman beralkohol sebanyak 1.220 botol yang bermacam jenis hasil razia kerjasama TNI, POLRI dan Pol PP dan Damkar. Dan juga harapan kedepan untuk tahun 2021 tidak ada lagi pemusnahan minuman beralkohol, bearti kabupaten lahat ini tidak ada lagi yang menjual minuman beralkohol harapan kita kedepan,” kata H. Haryanto.

“Kita bukan merasa bangga dengan diadakan pemusnahan ini diharapkan tahun depan tidak ada lagi pemusnahan, berati aman Kabupaten Lahat ini tidak ada lagi penjualan minuman beralkohol ini harapan kita semua. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Tim gabungan antara TNI, POLRI dan Satuan Polisi Pamong Praja. Mudah-mudahan tahun depan kita tetap besinergi dalam rangka penertiban keamanan di Kabupaten Lahat ini, apalagi nanti malam kita akan mengadakan monitoring pengamanan malam tahun baru,” ujarnya.

“Dan juga dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan juga tidak ada kerumunan yang menimbulkan keramaian terutama penyalahan kembang api,” tutupnya.(Hs)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan