Berita

Konstituen Pertanyakan Kinerja “JUS” Anggota DPRD Kampar Sebagai Wakil Rakyat dari Dapil 1

×

Konstituen Pertanyakan Kinerja “JUS” Anggota DPRD Kampar Sebagai Wakil Rakyat dari Dapil 1

Sebarkan artikel ini

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Warga Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang, menyesalkan Sikap Anggota Dewan Kampar Dapil 1 H. Juswari Umar Said, SH, MH.

Example 300x600

Rasa kekecewaan ini di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat Kelurahan Pulau yang enggan namanya di publikasi mengaku kecewa dengan kinerja Juswari Umar Said yang terkesan hanya bekerja meyakinkan masyarakat di kala momen Politik Datang untuk Pencalonan saja.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Pulau ini menjelaskan kepada awak media. “Dia ini tidak pernah sekalipun turun mengunjungi Daerah pemilihannya dan tak pernah ada kebijakan aspirasi untuk membangun Kelurahan Pulau”. Jelasnya, Rabu(30/12/2020).

Selain itu, ia menambahkan “Juswari ini hanya mementingkan Warga Kelurahan Pulau di saat ada perlunya, seperti enam bulan menjelang Pileg dan dia berusaha meyakinkan masyarakat dengan segala janji manisnya terhadap masyarakat Pulau tetapi setelah dia kembali menduduki kursi DPRD Kampar sama sekali tidak pernah datang kepada kami, sementara reses tidak pernah di lakukannya di kampung kami ini, tepatnya LK tepi Air “. Tambahnya.

Di Tempat terpisah hal senada juga di sampaikan salah satu ketua pemuda Dusun Desa Pulau gadang Kecamatan XIII Koto Kampar yang tidak mau di publikasikan namanya dia menuturkan.

” Tidak ada kinerja sama sekali, Apalagi kami rakyat tidak pernah merasakan ada kepemimpinan di Dapil 1 kabupaten Kampar, Keinginan kami selaku rakyat, mana janji- janji manismu ketika kampanye dulu”. Pungkasnya.

Tidak itu aja warga Desa Binuang inisial Z (35) saat awak media mempertanyakan kinerja pak jusawari melelui pesan whatshap imbuh nya, “Saya yang tidak tau beliau tuh pak Jangankan kinerjanya sebagai anggota DPRD,
Wajahnya saja saya tidak tau”, Cetusnya.

Adapun H. Juswari Umar Said, SH, MH dilantik pada tanggal 27 Agustus 2019, bersama 43 orang Anggota Dewan lainnya, tergabung di komisi 3, kemudian terletak di Dapil 1, dimana batas wilayahnya Kecamatan Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang, Kecamatan Salo, Kecamatan Kuok, Kecamatan Koto Kampar Hulu dan Kecamatan 13 Koto Kampar.

Saat di konfirmasi Juswari Umar, SH Lewat pesan whatshap pribadinya 30/12/20 mempertanyakan prihal.

  1. Bagaimana menurut bapak kinerja bapak selaku anggota DPRD Kabupaten Kampar dapil (1) komisi (3) apakah sudah bagus pak?
  2. Apakah kinerja bapak selama bapak menjadi anggota di DPRD kabuapten Kampar apakah sudah di rasakan manfaatnya oleh masyarakat khusus nya masyarakat di dapil bapak
  3. Visi misi janji kampanye bapak terhadap rakyat sewaktu kampanye dulu apakah sudah bapak laksanakan selama bapak menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar

Hingga berita ini ditayangkan, yang bersangkutan tidak ada jawaban. (Dasrel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan