Uncategorized

Pengendara Tidak Memakai Masker,Satlantas Polres Situbondo Berikan sangsi baca Sholawat

×

Pengendara Tidak Memakai Masker,Satlantas Polres Situbondo Berikan sangsi baca Sholawat

Sebarkan artikel ini

Situbondo,Lensanusantara.co.id – Satgas Aman Nusa II Polres Situbondo melaksanakan operasi Yustisi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Operasi digelar di jalan PB Sudirman sekitar alun-alun Situbondo dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K bersama 20 anggota Satgas Aman Nusa II, Senin malam (4/1/2021)

Example 300x600

Dalam razia tersebut diutamakan penerapan protokol kesehatan penggunaan masker dengan memeriksa setiap pengendara yang melintas di jalan PB Sudirman dan sekitar alun-alun Situbondo.

Kasat Lantas mengatakan bahwa Operasi Yustisi akan terus digelar oleh Kepolisian bersama Instansi terkait dan TNI guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di kota Situbondo.

” tidak henti-hentinya Kita himbau, diingatkan bahkan ditegur sampai dengan diberi sangsi disiiplin rupanya masih saja ditemukan masyarakat yang tidak patuh terutama memakai masker” katanya

Selama 1 jam razia, petugas memberikan teguran dan sangsi baca sholawat kepada 20 pengendara yang ditemukan tidak memakai masker. Selain itu petugas juga memberikan masker gratis setelah dilakukan pembinaan.(Jimmy)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan