Lensa Nusantara
Featured Situbondo

Pengendara Tidak Memakai Masker,Satlantas Polres Situbondo Berikan sangsi baca Sholawat

Situbondo,Lensanusantara.co.id – Satgas Aman Nusa II Polres Situbondo melaksanakan operasi Yustisi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Operasi digelar di jalan PB Sudirman sekitar alun-alun Situbondo dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K bersama 20 anggota Satgas Aman Nusa II, Senin malam (4/1/2021)

Dalam razia tersebut diutamakan penerapan protokol kesehatan penggunaan masker dengan memeriksa setiap pengendara yang melintas di jalan PB Sudirman dan sekitar alun-alun Situbondo.

Kasat Lantas mengatakan bahwa Operasi Yustisi akan terus digelar oleh Kepolisian bersama Instansi terkait dan TNI guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di kota Situbondo.

” tidak henti-hentinya Kita himbau, diingatkan bahkan ditegur sampai dengan diberi sangsi disiiplin rupanya masih saja ditemukan masyarakat yang tidak patuh terutama memakai masker” katanya

Selama 1 jam razia, petugas memberikan teguran dan sangsi baca sholawat kepada 20 pengendara yang ditemukan tidak memakai masker. Selain itu petugas juga memberikan masker gratis setelah dilakukan pembinaan.(Jimmy)

Related posts

Anggota Polsek Tapen Polres Bondowoso Beserta Anggota Koramil Tertibkan Truck Yang Lakukan Bongkar Muat Dipinggir Jalan

Redaksi

Kepala Desa Negeri Sindang Berharap Adanya Perhatian dari Pemerintah Daerah untuk Desanya

Lensa Nusantara

Rebut Jutaan Rupiah, PWI Kaimana Gelar Lomba Jurnalistik di HPN 75

Lensa Nusantara