Lensa Nusantara
Peristiwa

Jalan Negara di KM 6,5 Desa Panji Bako Putus Total

Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jalan negara di km 6,5 desa Panji Bako putus total akibat kuatnya tekanan air yangvdi sebabkan oleh tersumbatnya gorong gorong yang melintas dibawah jalan. Rabu, 6/1/2021.

Jalan yang sebelumnya telah putus setengah kini telah ambrol atau putus total. Tampak kantin dari hotel Dalanta jumpa ikut terbawa longsoran.

“Kami telah melakukan penyedotan air mulai tadi malam, namun apa daya tanah yang dibawah jalan sudah rapuh akibat telah menyerap air tidak kuat lagi menahan tekanan”. Ujarnya

“Itu ada 2 box cover yang akan kami pasang ikut terjatuh terbawa longsoran. Longsor yang menghabiskan badan jalan ini terjadi sekitar pukul 16:00 wib saat kami sedang bekerja. Dan syukur tidak ada korban jiwa. ” Tambah Abdi Munthe dari pihak Balai Besar Bina Marga kementrian menerangkan.

Anggara Sinurat Kadis PU mengatakan “Akan menyiapkan berbagai alat berat milik pemkab Dairi untuk membantu apabila pihak Balai besar membutuhkan untuk mempercepat pengerjaan perbaikan jalan longsor ini”. Jelasnya.(Mula)

Related posts

Imbas Banjir, 19 Jembatan di Kab Pasuruan Alami Rusak Parah

Lensa Nusantara

Viral!!… Mobil Oknum Kades Dirusak Warga, Diduga Motif Perselingkuhan

Lensa Nusantara

Heboh!!.. Penemuan Mayat Bayi Diantara Tumpukan Sampah di Cilebut Bogor

Lensa Nusantara