Lensa Nusantara
Featured Sulawesi

Edisi Spesial Warta Sulsel, Bupati Bantaeng Jadi Penyiar Berita

Makassar, https://lensanusantara.co.id – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menjadi penyiar berita Lembaga Penyiaran Publik TVRI Sulawesi Selatan dalam Program Acara Warta Sulsel edisi spesial dan merupakan salah satu rangkaian harinJadi TVRI yang ke-46 Tahun, Selasa 08 Januari 2019.

Saat ditanya bagaimana perasaan beliau yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang Bupati menjadi penyiar berita, dikatakannya bahwa menjadi penyiar berita adalah adalah sesuatu yang istimewa.

“Ini kali pertama saya menjadi penyiar berita. Sangat menegangkan, tetapi tentu menjadi pengalaman yang menarik dan berharga. Semoga ini menjadi wadah silaturrahmi yang baik bagi TVRI dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng”, jelas Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng didampingi oleh penyiar berita LPP TVRI, Patricia Talakua membawakan beberapa pemberitaan yang dihimpun tim redaksi TVRI di lapangan, termasuk di dalamnya tentang launching dan diskusi buku “Literasi dari Desa Labbo”. Warta Sulsel disiarkan langsung dengan durasi 60 menit pada pukul 17.00 s/d 18.00 wita.(Fahmi)

Related posts

Pemda Melalui Sekda Saifullah Serahkan Satu Unit Mobil Ambulan ke Lapas II B Bondowoso

Redaksi

Roadshow Agung ke-IV: Nganjuk Siap Kembangkan Perpustakaan Pers

Lensa Nusantara

Surprise! Pelantikan Pengurus SMSI Indramayu dihadiri Ketua SMSI Bekasi Raya, Karawang dan Cirebon

Lensa Nusantara