Berita

Kunjungan Kerja Bupati Bantaeng, di Desa Mappilawing untuk Bertatap muka dengan Petani

×

Kunjungan Kerja Bupati Bantaeng, di Desa Mappilawing untuk Bertatap muka dengan Petani

Sebarkan artikel ini

Kunjungan Kerja Bupati Bantaeng,di Desa Mappilawing untuk Bertatap muka Dengan Petani

Bantaeng, https://lensanusantara.co.idBupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin bersama Kadis Pertanian,Kadis Perikanan,kabag.Kesbang, kabag.kesra serta Ketua FKUB. Datangi Kelompok Tani di Desa mappilawing. jumat(8/1). Tatap muka langsung dengan para petani, guna menyemangati para petani.

Example 300x600

Kunjungan pertama di tahun 2021 Bupati Bantaeng mendatangi Kelompok Tani Nirkas di Desa Mappilawing. Ketua Kelompok Tani Nirkas,H.Tepu mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Bupati dan rombongan.

‘Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Bupati di kediaman kami. Dengan kehadiran Bupati, tambah semangat kami dalam bertani. Semoga kami makin kompak untuk menikmati hasil pertanian kami.

Kepala Desa Mappilawing,Muh. Asri mengucapkan terimakasih kepada bupati Bantaeng karena meluangkan waktu untuk berkunjung di desa kami.

Semoga kehadiran bapak bupati di tengah-tengah kita membawa berkah bagi kita semua”.kata dia.

Bupati Bantaeng,Ilham Syah Azikin dalam sambutannya mengatakan Pemerintah hadir memastikan bahwa kebutuhan-kebutuhan masyarakat petani secara bertahap insyaallah kita akan coba penuhi karena yang bisa mengimbangi pandemi Covid-19 hanya sektor pertanian.

“Berkat kebersamaan kita bisa bertatap muka, itu semua berkat dukungan kita semua dan ini bagian wujud kecintaan dan kebersamaan kami selaku pemerintah kabupaten Bantaeng yang perlu datang melihat perkembangan di desa.kata dia

“Alhamdulillah berkat kerja keras masyarakat pada sektor pertanian, baru-baru ini Bantaeng meraih penghargaan dari Bapak Gubernur Sulawesi Selatan di sektor pertanian. Bahwa dari 24 kabupaten kota,Bantaeng dapat menjaga stabilitas,dan meningkatkan produksi pertanian di masa pandemi.Tutupnya.(Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan