Lensa Nusantara
Featured Polri

Ops Gabungan di 8 Titik Jalan Lintas Padang Sidimpuan Madina, Dipimpin IPTU R. Triharjanto S.H.

Tapsel, LENSANUSANTARA.CO.ID – Operasi Yustisi di 8 titik dalam rangka “Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan” terjaring 160 pelanggaran yang di laksanakan personil gabungan polres Tapsel sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapanuli Selatan No. 49 tahun

Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. diwakili oleh Kasubbag Binops Bagops Polres Tapanuli Selatan IPTU R. Triharjanto, SH. di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan jalan Lintas Padangsidimpuan – Madina tepatnya di Kec. Angkola Muara Tais Kab. Tapanuli Selatan 09- 01- 2021

IPTU R. Triharjanto, SH. memimpin Apel Keberangkatan Personil yang akan melaksanakan _Operasi Yustisi di Mapolres Tapanuli Selatan, dimana dalam kesempatan itu, Padal berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis yaitu dengan 3S (Senyum, Sapa dan Salam), dan tetap menjaga keselamatan masing – masing.

Usai apel pesonil yang bertegus menuju lokasi operasi yustisi di Jalan Lintas Padangsidimpuan – Madina yaitu di Kel. Bintuju dan Huta Tonga, Desa Basilam Baru, Sipangko, Huta Hoibung, Muara Tais I, Muara Tais II, Muara Tais III Kec. Angkola Muara Tais kemudian Kab. Tapanuli Selatan.

Dalam Operasi Yustisi ini, pelanggar Prokes yang terjaring adalah pejalan kaki dan pengendara roda 2 dan 4 selanjut nya di berikan sanksi teguran lisan 95 giat, teguran tertulis 65 giat total pelangaran 160 giat di 8 (delapan) titik di Jalan Lintas Padangsidimpuan – Madina Kec. Angkola Muara Tais Kab. Tapanuli Selatan.

Tujuan di dilaksanakan nya operasi yustisi ini meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid – 19 dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Tapanuli Selatan tegas IPTU R . Triharjanto kepada wartawan melalui whatsapp Kasubbag Humas Polres Tapsel IPTU Amron Manullang.

Personil yang terlibat adal Kasiwas Polres Tapanuli Selatan IPTU Padang Bulan Harahap 6 orang personil dari Polres Tapanuli Selatan, 3 orang personil Sat Pol PP Kab. Tapanuli Selatan, 1 orang personil dari Dishub Kab. Tapanuli Selatan

Selama Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yaitu 4M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan guna Mencegah Penyebaran Covid – 19. (Alikasa Sgr)

Related posts

Gedung Sekolah SDN 01 Talang Mangga Sangat Memprihatinkan, Dana Bos yang Dikucurkan Tidak Jelas Sasarannya

Lensa Nusantara

Bupati Bogor Mencopot Rustandi dari Jabatan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor

Lensa Nusantara

FKPRM Jatim Dukung Staf Kepresidenan Beri Motivasi IPJI Buat Karya Buku

Lensa Nusantara