Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Bondowoso, Ady Kriesna Fokus Kekaryaan Wadahi Minat Bakat Masyarakat

Ady Kriesna SH. Ketua DPD Golkar Bondowoso periode 2020-2025 saat memberikan sambutan di acara pelantikannya.(foto: ubay/LN)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Timur melantik Adi Kriesna SH sebagai Ketua DPD Golkar Bondowoso beserta semua pengurusnya Periode 2020-2025 di Aula BLK Tangsel Sabtu 9/1/21.

Surat Keputusan pelantikan itu di bacakan oleh Wakil Sekretaris Bidang organisasi DPD PG provinsi Jatim yakni M.Saifullah SHi.MHi.

Ketua AMPI ini di daulat menjadi Ketua DPD, adapun Kukuh Rahardjo sebagai Sekretaris, dan H. Ariska Prasetio sebagai Bendahara umum.

Usai prosesi pelantikan, Kris sapaan akrabnya langsung memberikan sambutan di hadapan tamu udangan yang hadir.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan akan membawa partai Golkar terus berjuang bukan hanya menjadi penyalur aspirasi masyarakat tapi juga menjadikan Golkar sebagai wadah minat bakat masyarakat Bondowoso.

“Potensi Bakat, karya masyarakat kami wadahi seperti kegiatan lomba yang kemaren kita laksanakan, alhamdulillah di luar dugaan sebanyak 672 peserta ikut lomba, kegiatan ini akan terus berlanjut kedepan,” ujar mantan aktivis ini.

Lebih lanjut, Ady Kriesna akan konsen kedepan mewadahi dan menggali semua potensi yang di miliki masyarakat melalui kekaryaan.

Tujuan semua itu agar Partai Golkar Bondowoso yang ia pimpin saat ini betul-betul bersama denyut nadinya masyarakat Bondowoso dan bisa memberikan kontribusi langsung pada masyarakat luas.

“Kegiatan lomba ini adalah perwujudan kepedulian kami pada masyarakat khususnya Generasi muda, agar potensi bakat bisa tersalurkan melalui Golkar Bondowoso” ungkapnya.

Di akhir sambutan itu ia berpesan pada seluruh pengurusnya dengan mengutip sebuah kalimat yang ia peroleh dari Ketua DPD Golkar Jatim H.M sarmuji 15 tahun lalu, saat kriesna menjadi wakil PK, pesannya ialah: “Dedikasimu menentukan prestasimu.”

Hadir langsung dalam prosesi pelantikan itu, Bapak H.M sarmuji ketua DPD Golkar Jatim, Bapak Heri Sugiono wakil ketua bidang Organisasi DPD Golkar Jatim, mas yudha mahardika anggota DPRD F-PG Jatim, Pengurus PC NU Bondowoso, Ketua presidium KAHMI, serta Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin secara Virtual.(Ubay)

Related posts

Bupati Kuansing Mursini Terima Penghargaan dari BPS-RI Karena Sukses SPO

Lensa Nusantara

Bupati Bantaeng Serahkan Bantuan Bibit Pohon Buah di Labbo

Lensa Nusantara

Tetap Didukung Sponsor, Muba United Optimis Lolos ke Liga 1 Indonesia

Lensa Nusantara