Terjadi Kecelakaan Maut di Ruas Jalan Raya Pantura Probolinggo

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Raya Pantura, masuk Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu (9/01/2021) malam, sekira pukul 23.00 WIB. Kecelakaan tersebut menyebabkan Wafi, 20, warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten setempat.

Diketahui, saat itu korban sedang dibonceng temannya, Moh Iqbal Maulana, 17, warga Desa Bulujaran, Kecamatan setempat, dengan menggunakan motor bernopol P-4976-KF. Bermula saat keduanya melaju dari arah timur ke barat, sesampai dilokasi mereka hendak menyalip truck yang tak dikenal.

BACA JUGA :  Bupati Arifin Ambil Sumpah dan Pelantikan 162 PPPK Secara Daring

Namun nahas, ketika menyalip itu mereka berpapasan dengan truck Hino bernopol DR-8710-AE, yang dikemudikan oleh Maulidamhuri (32), warga Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang berjalan berlawanan dari arah barat ke timur. Sehingga keduanya mengalami kontra.

BACA JUGA :  Perawat RSUD. Koesnadi Bondowoso Berharap Mendapatkan Masker Bedah Bukan Masker Kain, Dipakai Hanya Terpaksa

“Keduanya mendahului kendaraan yang ada di depannya, di duga haluan terlalu ke kanan, maka terjadi kontra dengan truck yang berjalan berlawanan itu” terang Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa.

BACA JUGA :  Lima Kali Masuk Bui, Resedivis Maling HP Kembali Ditangkap Unit Reskrim Polsek Bubutan

Dari kejadian tersebut Wafi langsung meninggal dunia ditempat, sedangkan Iqbal, selaku pengemudi motor hanya mengalami luka-luka saja. Keduanya langsung di bawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Sementara untuk pengemudi truck dan kendaraan yang terlibat kami amankan” tutupnya.(Yusub).

Tinggalkan Balasan