Lensa Nusantara
Featured Polri

Personil Polsek Kikim Timur Terima Penghargaan dari Kapolres Lahat Atas Prestasi yang Dicapai

Lahat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Berikan penghargaan kepada personil anggotanya Senin (11/1), Bertempat Dilapangan apel Mapolres Lahat. Beliau menuturkan, bahwa sebagai pimpinan sudah selayaknya saya memberikan reward untuk penghargaan kepada anggota-anggota Polres Lahat yang berprestasi. Agar para anggota tersebut merasa dihargai dalam pencapaian tugas yang diemban nya sehari-hari, serta dapat menjadi suatu kebanggaan tersendiri baik untuk diri pribadi maupun instansi dinas dimana mereka ditugaskan.

“Dimana dengan adanya pemberian reward atau penghargaan ini, personel yang berprestasi dapat di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas tersebut. Untuk bagi para personel yang mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatan reward agar bisa meningkatkan kinerja dalam setiap penugasan yang diamanahkan,”ungkapnya.

Sedikitnya ada Enam (6) personil Polsek Kikim Timur yang berprestasi diberikan penghargaan dari Kapolres Lahat, penghargaan tersebut merupakan hasil ungkap kasus 365 KUHP dalam kurun empat (4) hari berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Lanjut Kapolres, kinerja seperti ini bukan hanya berlaku bagi personil Polsek Kikim Timur saja melainkan berlaku juga personil lain. “Ini adalah salah satu contoh yang baik dan saya sanggat berharap dapat ditiru oleh personil lainnya hal positif seperti ini,” ucapnya sambil mengucapkan selamat kepada enam personil Polsek Kikim Timur yang berprestasi tersebut.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Lahat, Kompol M Nuh mengatakan, bahwa dalam pemberian penghargaan kepada enam personel polsek Kikim Timur itu sesuai SKep Kapolres Lahat No.02 skep/ I /2021 Tanggal 9 Januari 2021 tentang ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Dimana nama – nama personil tersebut adalah” Iptu Romli Usman (Kapolsek), Iptu Edwar Gultom (Kanit reskrim), Aipda Tutup Prianggono (Kanit Binmas), Aipda Bambang Irawan (Kanit Intel), Bripka Heri Susanto ( KSPK 1) dan Brigadir Alfonso M Siregar (Banit Sabara),” ungkap M Nuh.(Hs)

Related posts

Ribuan Buruh Bogor Raya Turun ke Jalan Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

Lensa Nusantara

Seminar Webiner Teknologi Pendidikan oleh UNESA Surabaya

Lensa Nusantara

Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, Pemkab Pamekasan Dilaksanakan Secara Virtual

Lensa Nusantara