Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Primer Koperasi Kartika Jaya Kodim 0822 Bondowoso Terus Berbenah

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Primer Koperasi Kartika Jaya kodim 0822/Bondowoso yang terletak di kawasan jantung perkotaan bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakukon Kec/Kab. Bondowoso, Senin (11/1).

Ketua Primkopad Kartika Jaya 22 Kapten Caj. Anas Nahrawi mengatakan, “Koperasi merupakan gerakan ekonomi rakyat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan melandaskan kegiatannya pada prinsip-prinsip koperasi. Sebagai gerakan, koperasi menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan kerja sama antar anggota. Ini sangat diperlukan untuk mewujudkan tujuan utamanya, yaitu meningkatkan kesejahteraan para anggotanya dan kemakmuran masyarakat.

Kunci keberhasilan koperasi terletak pada para anggotanya. Sehingga dapat dikatakan bahwa partisipasi dalam koperasi seperti jantungnya tubuh manusia, karena dalam koperasi anggota berperan ganda (dual identity) yaitu sebagai pemilik dan pengguna.

Dengan kedepannya koperasi Kartika Jaya Kodim 0822 berbenah dengan menggunakan sistem belanja online, siap bersaing dan semakin modern”, pungkasnya.

  • Reporter : Yadi/Rahman
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono/Sugik

Related posts

PMI Buleleng Warnai 75 Tahun Kemerdekaan RI dengan Donor Darah

Lensa Nusantara

Patroli Pendisiplinan Prokes, Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid 19

Lensa Nusantara

Merebaknya Waba, Babinsa bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Lensa Nusantara