Lensa Nusantara
Featured TNI

Kodim 1509/Labuha Lepas Personil Pindah Satuan ke Kodam XVII/Cenderawasih

Labuha, LENSANUSANTARA.CO.ID – Letda Inf Sumartono Resmi dilepas untuk Melaksanakan Tour of Duty, Letda Inf Sumartono yang akan bertugas di Tempat Baru di Wilayah Kodam XVII/Cendrawasih.senin, 11/01/2021.

Pelepasan dilakukan di Aula Makodim 1509/Labuha, Bertindak Selaku Inspektur upacara Pasilog Kapten Czi Mustamin. Dan perwira Upacara Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya. Serta Kapten Inf Aga Galela Menjadi perwira tertua dibarisan para Peserta upacara pelepasan.

Saat pelaksanaan Upacara pelepasan tetap Mengkedepankan Protokol kesehatan 3M. Di Upacara pelepasan Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, S.IP., M.Han yang disampaikan oleh Pasilog Kapten Czi Mustamin.

“Saya Selaku Dandim 1509/Labuha memohon Kepada rekan yang pindah satuan, dapat menerapkan apa yang telah dapat dari kodim 1509/ Labuha, semoga dapat bermanfaat dan berguna kelak di satuan baru nya, saya Mewakili Personil kodim 1509/Labuha mengucapkan selamat bertugas di satuan baru dan menjadi kebanggaan Bagi satuan baru, serta tetap menjadi prajurit yang berpedoman Pada Santi Aji Prajurit. pungkas saat sambutannya.

Diakhir Upacara Dandim 1509/Labuha Yang diwakili oleh Kapten Czi Mustamin dan seluruh Prajurit pun Memberikan selamat dan ucapan sebagai Rekan Yang melepaskan Saudaranya, yang akan Pindah Satuan. Upacara pelepasan Pun selesai semua pukul 17:30 WIT.

Letda Inf Sumartono pun sangat bangga bisa menjadi bagian Keluarga Besar Kodim 1509/Labuha, semoga yang menjadi diamanahkan oleh Dandim 1509/Labuha tetap akan Saya Pegang Teguh karena Santi Aji sudah menjadi Ruh dalam Bertugas.

Terima kasih dan semoga kita akan selalu tetap berkomunikasi meski kita sudah di satuan yang berbeda, Pesan akhir.(RISWAN).

Related posts

Polres Way Kanan Ringkus Dua Pengedar Sabu di Jalan Lintas Sumatera

Lensa Nusantara

Penanganan Pemakaman dengan Standar Protokol Covid-19 di Kubutambahan

Lensa Nusantara

Sebanyak 64 Kepsek SMP Ajukan Mundur dari Jabatannya

Lensa Nusantara