Lensa Nusantara
Daerah Featured

Proyek Pembukaan Badan Jalan Kampar Diduga Tidak Ada Laporan Kepada Pihak Desa

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Proyek pembukaan badan jalan di Desa pulau gadang dusun satu RW satu, di kawasan PLTA koto panjang di kecamatan Xlll koto Kampar Kabupaten Kampar provinsi Riau, masih menjadi bahan pertanyaan bagi masyarakat setempat.

Proyek misterius tersebut, di duga dari kelompok swadaya masyarakat wisata batu kudo, saat di konfirmasi Rusdi sekretaris kelompok swadaya wisata batu Kudo, lewat pesan singkat whastapp.

Rusdi mengatakan,”bahwasanya itu proyek pembukaan badan jalan di Desa pulau gadang dusun satu RW satu, bukan dari dana APBD Kabupaten Kampar, itu dana dari swadaya kelompok wisata batu Kudo, kemaren sudah ada ketua melaporkan kegiatan pembukaan badan jalan ke pada Sofian Datuok kaji sati selaku kepala Desa Pulau Gadang”. imbuh Rusdi.

Saat diminta keterangan terkait pengerjaan pembukaan badan Jalan kepada kepala Desa pulau gadang, Sofian majo sati, S.H, M.H, lewat whatsApp pribadi nya, mengatakan.

“Bahwasanya itu proyek pembukaan badan jalan di Desa pulau gadang dusun satu, tidak ada pemberitahuan nya sama pemerintah Desa pulau gadang”tutup sang kades datuok majo sati.(hattan bkn).

Related posts

Rayakan Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT Kodam V/BRW Ke-72, Kodim Pamekasan Bagikan 500 Sembako

Lensa Nusantara

Komunitas Pojok Terminal Diwakilkan Oleh Hendriansyah SH Berikan Parcel Kepada Petugas Penanggulangan Covid 19 Situbondo

Redaksi

Samsat Pultab Dianggap Lemah, Pemda Abaikan Pajak Kendaraan Dinas

Lensa Nusantara