Lensa Nusantara
Featured Lampung

Kabar Duka Kepala BNN Tutup Usia, Bupati Way Kanan Beserta Jajarannya Menghadiri Layat Pemakaman

WAYKANAN, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepala BNN Taufik BM Tohir Kabupaten Waykana tutup usia dikarenakan sakit. Beliau menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit umum Abdoul Moeloek, Bandar Lampung pada hari ini,Rabu (13/01/2021).

Selain Bupati Way Kanan, turut hadir pada saat pemakaman di Kampung Way Tuba, Kecamatan Gunung Labuhan, Sekda Saipul S.SOS, Kepala Dinas Kesehatan, Anang dan jajaran anggota Polres Waykanan juga turut serta menghadiri pemakaman.

Almarhum meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak. Dalam sambutannya , Bupati Waykanan Hi.Raden Adipati Surya, SH mewakili keluarga besar allmarhum berharap agar sanak keluarga sahabat kerabat Sudi memaafkan kesalahan almarhum selama masa hidupnya.

“Mana kala semasa hidupnya ada kesalahan dan kehilafan mohon kiranya di maafkan sekaligus mendoakan. Semoga almarhum Husnul khotimah, mendapatkan tempatyang layak disisi Allah SWT, ucap Bupati .

Bagi keluarga yang ditinggalkan, lanjut Bupati, semoga selalu tabah dan diberi kekuatan lahir maupun batin dalam menghadapi musibah.” Selalu di lindungi Allah SWT dan kita semua selalu di beri kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT , Amin pungkasanya. (Yudi)

Related posts

Eko Febrianto Apresiasi Kinerja BKPH Prajekan Dan Polsek Cerme Karena Gagalkan Pencurian Kayu Sono Keling

Redaksi

Tim Identifikasi Polres Situbondo Ulah TKP Sopir Ambulan RS Elisabeth Yang Meninggal

Redaksi

Kabaharkam Polri Didampingi Kapolda Jatim, Mengungkap Satu Tersangka Perakit Bom Ikan di Bangkalan Madura

Lensa Nusantara