Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Lahat Periode 2021-2026 Resmi di Lantik

Lahat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Upacara Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lahat, periode 2021- 2026 dilaksanakan di ruang Mulia 2 Hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat, Rabu (13/01) yang mana dalam upacara pelantikan tersebut mengusung tema, “Dengan Dilaksanakan Pelantikan Kadin Kabupaten Lahat Kita Ciptakan SDM Yang Kuat, Membangun UMKM Yang Bermartabat Menujuh Perekonomian Adil dan Sajaterah, “.

Dimana dalam Pelantikan Pengurus Kadin Kabupaten Lahat Periode 2021- 2026 itu dilakukan secara Vitual oleh Ketua Kadin Propinsi Sumatera Selatan, dan langsung disaksikan oleh Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Jajaran SKPD Kabupaten Lahat berserta tamu undangan lainya.

Melalui upacara secara Virtual ini Ketua Umum Kadin Sumsel, Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, dalam sambutan menyampaikan bahwa Organisasi Kadin ini dilidungi dengan Hukum, disini ketua Kadin Sumsel mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus untuk Kadin Lahat periode 2021- 2026, semoga siap menjalankan program- program kerja kedepanya.

Dalam laporanya Ketua Pelaksana, Ganda Taruna, S,Oss, mengatakan dasar kegiatan hasil musyawarah Kabupaten III Kadin Kabupaten Lahat tanggal 9 Januari 2021, hasil kordinasi dengan Ketua Kadin Propinsi Sumsel, Senin 11 Januari 2021 tentang jadwal pelaksana pelantikan pengurus Kadin Kabupaten Lahat. Yang bertempat untuk pelaksaan diadakan di Ruang Mulia Hotel Grand Zuri Lahat, serta adapun pengurus yang dilantik berjumlah 25 orang, yang mana berasal dari para pelaku-pelaku usaha berbagai bidang yang ada di Kabupaten Lahat, ” ucapnya.

Sementara dalam sambutannya Ketua Kadin Lahat Periode 2021-2026, Endriansyah, SE, yang sering disapa Eenk Muda, mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua umum Kadin Sumatera Selatan, yang mana telah memberikan amanah dan dilantik sebagai pengurus Kadin Kabupaten Lahat periode 2021- 2026. Dengan telah dilantiknya pengurus Kadin Lahat, kami siap mendukung Pemerintahan Kabupaten Lahat, dan siap memajukan untuk membangun UMKM yang bermartabat menuju perekonimian yang adil dan saheterah di Sumatera Selatan terkhusus di Bumi Seganti Setungguan, ungkapnya.

Disampaikan Juga oleh Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, mengucapkan selamat kepada pengurus Kadin Lahat periode 2021- 2026, yang mana telah resmi dilantik.

“Dengan telah dilantiknya pengurus Kadin Lahat, harapan kami dapat bersenergi dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat, demi mamajukan perekonomian Kabupaten Lahat dimasa Covid- 19 yang lagi melanda. Insaalah kalau kita bersatu bersama akan menuju Lahat semakin Bercahaya, ” himbaunya.(Hs)

Related posts

Bupati Kampar Sampaikan KUA-PPAS APBD Kampar Tahun 2021 dan 9 Ranperda Kampar Tahun 2020

Lensa Nusantara

Raker dengan Bupati Pamekasan, Ketua DPD RI Bicara Kekuatan Ekonomi Daerah Hingga Provinsi Madura

Lensa Nusantara

Buya Ma’rifat Mardjani Tokoh Pendiri Provinsi Riau yang Gigih

Lensa Nusantara