Lensa Nusantara
Featured Politik

Marjan Fery Lingga Maju Dalam Pemilihan Ketua DPD PAN Kabupaten Dairi

Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pada hari sabtu 9 januari 2021 Marjan Fery Lingga hadir di kantor DPD PAN kabupaten Dairi di dampingi rekan rekannya menyerahkan berkas syarat pendaftaran sebagai salah satu calon ketua dalam pemilihan ketua DPD PAN kabupaten Dairi.


Seperti diketahui Marjan Lingga bukanlah sosok baru di Partai Amanat Nasional kab Dairi. Dia telah pernah menjabat sebagai Sekjend partai PAN di kab Dairi 2 periode. Bahkan disaat dirinya menjabat Sekjend di periode 2010-2015 PAN berhasil medapatkan 4 kursi (1 fraksi) di DPRD Dairi.


Jelas diketahui pada saat itu Marjan Lingga memiliki peran penting dalam pencapaian tersebut.


Berbanding terbalik dengan keadaan sekarang yang mana PAN hanya mendapatkan 1kursi saja di DPRD kab Dairi. Dengan keprihatinan ini, Marjan Lingga merasa harus ikut dalam pemilihan ketua DPD PAN kabupaten Dairi dan ingin mengembalikan masa masa emas itu bila terpilih nantinya.


Marjan Lingga menerangkan disaat PAN pada periode 2010-2015 bisa medapatkan 4 kursi karena penyaringan calon anggota DPRD dari partai PAN dilakukan secara transparan dibarengi dengan konsolidasi partai yang dijalankan dengan baik.


” Konsolidasi partai sampai ke tingkat grassroad dan mendapatkan satu fraksi di DPRD kab Dairi adalah hal yg ingin dicapai dan memaksimalkan peran seluruh kader baik dari DPD hingga ke tingkat Dewan pimpinan ranting dalam konsolidasi untuk mengembangkan Partai Amanat Nasional di kabupaten Dairi akan saya lakukan bila terpilih nantinya.” begitu Marjan Lingga menerangkan kepada awak media.


Dengan niat dan tekad yang kuat untuk mengembangkan dan membangkitkan kembali Partai Amanat Nasional serta dukungan dari pihak keluarga dan rekan rekannya Marjan Fery Lingga ikut mendaftarkan diri sebagai salah satu calon dalam pemilihan ketua DPD PAN kabupaten Dairi 2020-2025.


Dimana pemilihan ini sebenarnya harus dilakukan di tahun 2020. Namun akibat pandemi Covid-19 pemilihan ini terpaksa diundur hingga dilaksanakan di januari 2021. (Mula)

Related posts

Peroses pembangunan Siring Pasang di Kelurahan Taman Asri ( Drainase)

Admin 4

Kejari Halsel Pimpin Pencanangan ZI WBK-WBBM

Lensa Nusantara

Jelang Pergantian Tahun 2021, Polres Pamekasan Sosialisasi Larangan Konvoi dan Knalpot Brong

Lensa Nusantara