Lensa Nusantara
Featured Situbondo

Tempat Kareoke Ashika Situbondo Terbakar, Diduga Generatornya Konslet

Situbondo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Hotel dan Kafe Ashika yang berada di jalan raya Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, terbakar, Rabu (13/1/2021) sore.

Kebakaran di salah satu tempat karaoke di Kecamatan Banyuglugur yang sering kali ditutup namun masih beroperasi itu, diduga dipicu dari panel listrik pada genset yang terlalu panas.

“Memang sejak pagi listrik padam, pihak Ashika menggunakan genset, mungkin terlalu panas akhirnya terbakar.” Kata Kapolsek Banyuglugur, Iptu Supoyo.

Beruntung, api tidak menjalar ke gedung, setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dari kecamatan Besuki datang ke lokasi, dan berhasil menjinakkan si jago merah.

“Alhamdulillah api dapat segera dijinakkan, dan hanya membakar genset saja tidak menjalar ke gedung Ashika setelah mobil pemadam kebakaran dari Besuki datang ke TKP.” Jelasnya.

Akibat dari kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp.70 juta. “Kerugian kira-kira Rp.70 juta-an mas, karena gensetnya mahal itu mas.” Pungkasnya. (tim)

Related posts

Diduga Rangkap Dua Jabatan: Kepala Desa Silam Akhlis Langgar Permendikbud No75 Tahun 2006

Lensa Nusantara

Tak Terima Dikatakan Pengemis Bersepatu Di Medsos LSM Lira Laporkan Akun Facebook”Masuk Pak Eko”

ADM

Reses Fraksi Partai Persatuan Pembangunan – Partai Demokrat Bahas Perbaikan Jalan, UMKM dan Tamanan Second City

Admin 4