Lensa Nusantara
Polri

Kapolres Probolinggo Resmikan Makopolsek Tiris

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dengan di dampingi oleh Pejabat Utama Polres Probolinggo, Kamis tanggal 14 Januari 2021 pukul 09.00-11.00 WIB, AKBP Ferdy Irawan mereamikan Mako Polsek Tiris. Sebelumnya Mako Polsek Tiris adalah bangunan yang sudah banyak yang perlu perbaikan, hingga akhirnya di renovasi, guna kenyamanan dalam menjalankan pungsinya sebagai pengayom masyatakat.

AKBP Ferdy Irawan juga memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada 5 orang perwakilan tokoh masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian.Sebelum mendatangani prasati peresmian renovasi Mako polsek Tiris, Pria denhan dua mawar di bahunya itu melakukan pengecekan Mako yang sudah di renovasi.

” kami ucapkan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Tiris atas renovasi pembangunan Mako Tiris dan diharapkan dengan renovasi ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi personil Polsek Tiris dan memberikan pelayanan masyarakat yang maksimal dan profesional.” Tutur mantan Kapolres Tangsel itu.

Sementara itu, Kapolsek Tiris Iptu Agus Supriyanto, dengan di resmikanya renovasi Mako Polsek Oleh Kapolres Probolingg, saya selaku Kapolsek Tiris mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran Bapak Kapolres Probolinggo beserta Pejabat Utama Polres Probolinggo dan diharapkan dengan diresmikan renovasi Mako Polsek Tiris dapat menciptakan motivasi bagi anggota dan meningkatkan pelayanan prima Polsek Tiris kepada masyarakat.” Tuturnya. (Yusub)

Related posts

Operasi Yustisi Dipimpin IPTU Eka Wahyudi, 223 Pelangaran Prokes

Lensa Nusantara

Kapolres Tapsel, Himbau Elemen Masyarakat Kecamatan Saipar Dolok Hole Patuhi Protokol Kesehatan

Lensa Nusantara

Kapolres Tapsel Hadiri Seminar Kepemudaan Daneklarasi Anti Anarkisme oleh DPD KNPI Tapsel

Lensa Nusantara