Lensa Nusantara
Featured Peristiwa

Nahas!!.. Saat Bekarja Galian, Warga Desa Glagah Tewas Tertimbun Material Longsoran

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Nahas menimpa Suhan, 49, warga Desa Glagah, Kecamatan Pakuniran, Kebupaten Probolinggo. Pasalnya ia meninggal dunia setelah tertimpa longsoran tanah berbatu saat sedang bekerja di galian setempat, pada Kamis (14/01/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang berhasil di himpun, kejadian itu berawal saat Suhan bersama empat orang temannya sedang melakukan pekerjaan menggali pasir dan batu di dinding tanah setinggi 5 meter. Dengan menggunakan alat sekop, linggis dan rojong mereka mulai melakukan galian demi galian.

Setelah lama menggali, bak trucknya pun sudah hampir penuh, tiba-tiba dinding tanah yang di gali tersebut mengalami longsor. Karena saat itu posisi korban sedang dalam keadaan membungkuk untuk merojong tanah di samping kanan truck, jadi korban tak melihat longsoran tersebut, sehingga ia tertimpa.

“Ia tertimpa pasir dan batu dari atas tebing yang longsor tersebut. Sehingga korban tertimbun dan meninggal dunia di tempat”

Sedangkan ke empat orang teman kerjanya tersebut tidak terkena longsoran itu, sehingga nyawa ke empatnya selamat. Jazad korban segera di evakuasi dengan luka lecet di bagian dahi dan kaki. Setiba dirumah keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, mereka menerima kalau itu musibah.

“Selain mengamankan barang bukti beberapa batu ukuran sedang yang terdapat bercak darahnya. Kami juga menerima surat penolakan visum”. (Yusub)

Related posts

Berikut Penjelasan Master SEO Tentang Bijak Bermedsos

ADM

Bangun Sinergitas Lembaga KPK Kabupaten Kerinci Audiensi Kejari Sungai Penuh

Lensa Nusantara

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Menghadiri Acara Kegiatan Bhakti Sosial dan Gebrak Masker PKK Se-Indonesia

Lensa Nusantara